21🍁

321 45 15
                                    

Hari ini hujan turun lagi,membawa luka
Seperti hari dimana aku membiarkanmu pergi.
Sekali lagi hujan turun membuatku tak bisa tidur.
Ku pikir aku tak siap,dan kurasa aku masih
Menunggumu

Rain-Baekhyun EXO ft Souyou

Hot News!Kembali membuat heboh publik Berita perselingkuhan Irene Red velvet bersama Kim Taehyung BTS.

Hari ini Dunia PerKpop-an kembali di hebohkan setelah seorang penggemar membagikan beberapa foto yang menunjukan gambar dari seorang Irene Red Velvet dengan V BTS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Dunia PerKpop-an kembali di hebohkan setelah seorang penggemar membagikan beberapa foto yang menunjukan gambar dari seorang Irene Red Velvet dengan V BTS.

Belum genap satu bulan SM Entertainment mengonfirmasi hubungan antara dua artisnya ,yakni Suho EXO dan Irene Red Velvet.Namun baru baru ini seorang yang mengaku sebagai salah satu EXO-L dari Paris membagikan foto antara Irene dengan V.

Penggemar mengaku bahwa ia melihat keduanya sedang berada di Hotel tempat para Artis SM menginap.Namun yang menjadi sorotan adalah kemunculan Kim Taehyung BTS dengan Irene Red Velvet yang nampak sedang bertengkar layaknya sepasang kekasih.

Beberapa penggemar mengatakan bahwa sejak dulu Irene dan juga V pernah di kabarkan dekat,namun karena tidak ada tanggapan dari kedua Agensi dari dua artis tersebut maka berita itu terkubur begitu saja seiring berjalannya waktu,hingga kini muncul kembali dengan beberapa bukti yang lebih mengarahkan kepada kebenaran!

....

Taehyung hanya berusaha memaksakan senyumnya ketika bertemu dengan beberapa penggemar yang sudah menanti di depan Dorm BTS.Sesekali mengabaikan tatapan tak mengenakan ataupun bisikan-bisikan aneh mengenai dirinya.Jujur ia terkejut,Tak pernah sekalipun dalam hidupnya ia bersinggungan dengan berita buruk di media publik,dan untuk pertama kalinya ia menyadari bahwa itu sangat mengerikan.

Baru tadi pagi berita itu mencuat ke permukaan,dan saat ini mungkin beberapa orang sudah menilai bahwa dirinya adalah laki laki yang tidak baik.Tentu saja itu berkat foto foto yang sudah menyebar di publik secara luas.Mungkin citranya sebagai idol yang di segani akan menjadi buruk setelah ini.Sialan!Batinnya.

"Terima kasih." Ucapnya seraya tersenyum ramah sambil membungkukkan sedikit badannya pada salah satu penggemar yang baru saja memberikan satu bucket bunga kepadanya.Lalu setelah itu cepat cepat pula kakinya kembali lagi melangkah.Rasanya ia benar benar ingin segera Sampai di kamarnya agar bisa menenangkan pikirannya yang sedang tidak bisa berpikir waras lagi saat ini.

Sesampainya di Dorm,ia segera meletakkan kopernya dan berjalan menuju ranjangnya.Taehyung merebahkan tubuhnya dengan tangan yang mencengkeram kuat sprei di bawahnya,menarik nafas dalam dalam lalu menghembuskannya lagi.Perasaanya sungguh tak karuan sejak mendengar berita itu.Perasaan bersalah,takut,marah,dan khawatir sudah tercampur aduk menjadi satu.

Irene masih belum memberinya kabar sejak tadi malam.Apakah perempuan itu baik baik saja?Bagaimana jika Irene akan membencinya?Oh tidak,Ia tidak akan membiarkan hal itu terjadi ngomong ngomong.

Dream and Real lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang