Daftar Ulang

27 6 0
                                    

"Tiara...!!!" panggil seorang perempuan dari Tengah Rumah.

"Iya mah...?!" jawab Tiara pada Mamahnya dari kamar,dan menuju Tengah Rumah.

Ya, seseorang yang memanggil Tiara tadi adalah Mamahnya Tiara

"Sekarang bersiap- siap dan pakailah seragam SD kamu!" perintah Mamah.

"Kenapa mah??" Tiara bertanya kepada Mamahnya.

"Karena hari ini kamu akan ke SMP dan kamu akan di temani oleh Bapak, untuk Daftar Ulang dan mengukur seragam kamu" ujar Mamah pada Tiara.
"Baiklah Mah".

Tiara langsung berjalan menuju kamar dan mengganti pakaianya dengan seragam SD,sesuai perintah Mamahnya tadi.

~~~💧💧💧~~~

Sesampainya di SMP Tiara dan Bapaknya langsung menuju tempat Daftar Ulang dan memberika berkas- berkas yang di perlukan.

Saat pendaftaran Tiara duduk dengan bapaknya menunggu panggilan. Tempat ini sangat ramai banyak calon siswa baru yang mendaftar. Dan tak lama kemudian nama Tiara di panggil.

"Tiara Amelia!!" Panggil seorang guru yang berada di pendaftaran.
"Iya" Bapak Tiara menjawab panggilan itu dan langsung menuju meja pendaftaran.

Beberapa menit kemudian

"Baik semua persyaratan sudah lengkap, sekarang Bapak dan punteri Bapak tinggal menuju Kopsis (koperasi siswa) untuk pengukuran seragam" penjelasan guru tersebut kepada Bapaknya Tiara.

"Baik Bu Terimakasih" jawab Bapak Tiara tersenyum ramah.
"Sama- sama pak" dengan senyum ramah.

Tiara dan Bapaknya langsung berjalan menuju kopsis. Setelah pengukuran seragam, guru yang mengukur seragam memberikan Informasi.

"Baik pak pengukuranya sudah selesai dan mulai nanti senin puteri bapak datang kesini untuk melakukan pengenalan sekolah"

Wow ko udah langsung masuk sekolah aja, perasaan baru saja tadi selesi pendaftaran,ujar Tiara dalam hati. Ouh...ternyata untuk melakukan pengenalan sekolah kirain langsung masuk sekolah, Hehe.

"Baik Bu terimakasih"

"Sama- sama Pak" jawab seorang guru.

Setelah selesai pendaftaran dan pengukuran seragam, Tiara dan Bapaknya langsung pulang kerumahnya.

Tiara AmeliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang