Sebelum pulang sekolah kita semua diskusi kembali,karena munurut ibu penampilan tari yang di tampilkan terlalu garing,akhirnya kita mencari-cari penampilan Seni lagi di youtube.
Namun kita masih bingung mau menampilkan apa,dan akhirnya kita semua pulang dan untuk yang memiliki ide dan saran bisa menginfokan di grup kelas.
Di pagi harinya,kita membahas soal link youtube mengenai penampilan seni,dan akhirnya kita memilih untuk menampilkan sebuah kabaret,karena kami pikir cerita dan durasinya sudah sesuai dan tidak begitu rumit yakni 22 menit .
Saat menentukan tokoh-tokoh
"Ini pemeran utama(PU) cewe sama cowo nya siapa?"ujar Bonita.
"Azis aja tuh yang jadi PU cowonya"ujar Billy mengusulkan.
"Lah ko gue sih,Rama aja "jawab Azis.
"Gue ga bisa,karena gue kan kepilih jadi panitia pentas seni(pensi)"ujar Rama.
Memang ada beberapa orang dari setiap kelas yang di pilih untuk menjadi panitia Pensi,karena Ujian Praktek Seni Budaya tahun ini akan di tampilkan menjadi acara Pentas Seni yang besar.
"Nah PU cewenya kamu aja Ra!"ujar Nisa.
"Eh ko aku,yang lain aja..aku ga bisa akting gitu"ujar Tiara yang kaget dan merasa tidak sanggup.
"Mau ya Ra...soalnya kalo bukan kamu mau siapa lagi?kan kamu ngerti sama ceritanya kalo yang lain atau aku mah kurang ngerti Ra..dialognya juga ga terlalu hafal"ujar beberapa Murid di kelas.
Jadi mau ga mau Tiara menerimanya,karena memang benar kalo bukan Tiara siapa lagi?Tiara tidak mau kalo ibu terus-terusan marah dan acuh,apalagi kalo sampai nilai Seni budaya kita 0.
Setelah semua telah di tentukan..dari mulai pengurus-pengurus..tokoh-tokoh..dan lain-lainya,semuanya memutuskan untuk langsung latihan nanti saat pulang sekolah.
~~~💧💧💧~~~
Baik lah,untuk sekarang sholat dan istirahat dulu,baru kita mulai latihanya.
Ada beberapa yang pulang dulu karena rumahnya dekat,ada yang sholat,jajan dan ada juga yang berdiam di kelas.
"Kapan mulainya ini?"ujar Asep.
"Iya nih ayo mulai saja"ujar Demi.
"Okelah ayo kita mulai"ujar Jiqon.
Deg....sebenernya Tiara tidak mau menjadi PU cewenya,karena Tiara nanti akan berhadapan dengan PU cowo,di dalam contoh video youtube kabaret..Tiara akan berperan sebagai Tia sedangkan Aziz menjadi Budi,yakni Tia adalah pacarnya Budi. Sedangkan Tiara tidak biasa bersentuhan dengan teman laki-laki.
Setelah awalan video berlalu,selnjutnya giliran adegan Budi dan Tia.
"Budi....pulang yu"ujar Tiara yang menarik tangan Budi secara tiba-tiba dari belakang budi.
Tangan Tiara dingin,ia tidak pede dengan yang ia lakukan sekarang,karena Tiara tidak suka pegang-pegang apalagi megang tangan cowo kaya gini dan ini pertama kalinya seperti ini dengan karena terpaksa. Tiara hanya mengikuti contoh dari video youtube-Nya.
"Eh si Cinta...nanti ya"ujar Azis sambil memegang tangan Tiara dan merangkul bahu Tiara.
"Cie...ehemmm"
"Alah Tiara cie...."
Mereka sangat berisik,menang ini akan membuat teman sekelas heboh,apalagi demi,karena Tiara ini tidak pernah ada kabar soal dekat dengan cowo atau punya pacar. Karena Tiara memang jomblo sampe sekarang pun,dan dia tidak pernah kepikiran soal cowo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiara Amelia
Fiksi RemajaTiara Amelia adalah anak perempuan yang cantik dan rajin. Walaupun terkadang ceroboh dan banyak yang mengira kalau dia itu tidak peka(padahal peka cuman kadang suka pura- pura gak peka). Tiara selalu berpindah- pindah tempat tinggal dan sekolah,kar...