Bazar

7 3 0
                                    

Selamat membaca💙💙💙

~~~💧💧💧~~~

Besok di sekolah akan ada pagelaran seni. Di mana akan ada penampilan-penampilan seni yang di tampilkan,karya seni-karya seni akan di pajangkan di suatu ruangan sehingga seperti musium.  Dan nanti akan ada bazar juga dari tiap kelas untuk ikut memeriahkan pagelaran seni besok.

"Ra tahun ini sekolah akan mengadakan bazar tiap kelas"ujar Hilmi yang memberitahukan Tiara sebagai ketua kelas 9D.

"Terimakasih informasinya,bagaimana kalau langsung kita diskusikan saja?"jawab Tiara.

"Oke siap Ra"ujar Hilmi.

"Assalamualaikum Wr.Wb. mohon perhatianya!"ujar Tiara di depan kelas.

"Waalaikumussalam Wr.Wb"serentak siswa-siswi kelas 9D menjawab,namun masih ada beberapa yang sibuk bermain game.

"Eh pitak udah dulu mabar nya,tuh ada pengumuman"ujar Azis menyadarkan temen-teman nya yang masih sibuk mabar.

"Wkwkwk mabar terus"ujar Demi memanas-manasi situasi.

"Udah-udah...dengerin pengumumanya"Ujar Nisa.

"Besok di  sekolah kita akan ada pagelaran seni,dan selain petas dan karya seni yang di pajang,nanti akan ada bazar juga tiap kelas"ujar Tiara.

"Wah seru tuh banyak makanan"ujar Billy.

"Wkwkwkwk makanan mulu dasar"ujar Bonita.

"Eh. ..lo juga sama kali...wkwkwk"ujar Rama pada Bonita.

"Kita mau bazar apa Ra?"ujar Linda.

"Emmm menurut kalian mau apa?"tanya Tiara yang masih berada di depan kelas.

"Yang seger-seger aja"ujar Demi.

"Nah bener kaya sprit..fanta..lemon.."ujar Jihan mengusulkan.

"Nanti tambahin biji selasih juga,biar makin pas"ujar Nain.

"Boleh-boleh ide yang bagus,selain itu mau apa lagi?"ujar Tiara.

"Baso Rambutan Ra"Ujar Shela.

"?????Baso Rambutan?wkwkwkw kaya gimana tuh?"ujar Alif.

"Emang ada ya?"tanya Bonita.

"Ada nanti biar aku yang bikin sama Mmh"ujar shella.

"Oke Shel boleh,pasti laris"jawab Tiara.

"Nanti dari aku Empek-empek "ujar Nain.

"Nanti kemasanya kaya gimana?kita goreng dadakan?"Tanya Tiara.

"Nanti di bungkusin dalam kemasan yang bening yang biasa di pakai buat nasi kuning kalau di  acara syukuran,nanti di goreng dari rumah"ujar Nain.

"Bumbunya gimana?"ujar Linda.

"Nanti di bungkus kecil di satuin sama kemasan empek-empek nya,jadi nanti tinggal jual-jual aja."ujar Nain.

"Oke siap kalo gitu"jawab Tiara.

"Shel brownies bikinan Mamah kamu kan enak gimana kalo jual itu juga,biar ada yang manis-manisnya"ujar Linda.

"Boleh tuh Lin "ujar Shela.

"Baik kalau gitu nanti buat bazar kita akan jual minuman2,Baso Rambutan,Empek-empek dan Brownies"ujar Tiara.

"Weh banyak juga ya"ujar Asep.

"Nanti buat minuman-minuman dari  wadah...sedotanya biar bendahara yang belanja"ujar Jihan

"Esbatunya siapa?"ujar Jeje.

Tiara AmeliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang