Pagi-pagi sekali..sekitar jam 6 pagi,Tiara sudah mulai di make up, Tiara tidak pergi ke salon,tapi Di make up di tetangganya yang sudah biasa nge make up pin.Sebelumnya Tiara sudah bilang ke Mamah kalo Tiara ga mau di make up terlalu banyak,maunya Natural aja di make up pin dikit jangan terlalu mencolok,karena rasanya tidak nyaman.
Tapi saat kak Dila nge make up pin Tiara,kak Dila malah bersemangat untuk make up pin Tiara.
"Kak jangan telalu mencolok ya,tipis aja hehe"ujar Tiara pada ka Dila.
"Kamu ga suka di make up ya?"ujar kak
"Hehe iya kak"
"Wkwkwkwk dulu juga kakak ga suka di make up,tapi udah gedemah jadi terbiasa"
"Uhhh suka deh kalo nge make up pin yang ga suka di make up,keliatan beda banget,dan enak buat nge make up nya hehe"
"Hehe kakak bisa aja"
Tidak terasa sudah hampir 1 jam Tiara di make up.
"Wah ade mirip kaya artis,kaya...Ashanty.Ade nanti pakai kerudung ga?"tanya Kak Dila.
"Pakai kak,cuman kerudungnya di rumah"
"Coba ade ambil,nanti kakak bantu"
"Siap kak"
Saat pagi keadaan sepi,dan sekarang sudah jam 7 jadi mulai ada yang berangkat ke sekolah ,posisi rumah Tiara itu dekat ke 2 sekolah SMP jadi mau kemana-mana pasti anak sekolah lewat. Dengan terburu-buru Tiara berjalan ke rumahnya,syukurnya saat Tiara berjalan Tidak ada laki-laki.
Sesampainya di depan rumah, kakak nya Tiara Kak Deni malah melihat ke arah Tiara seperti yang bingung,dan malah bercanda.
"Wah...siapa tuh,berubah wkwkwkwkwk ada artis "ujar Kak Deni.
"Eh..kakak tuh ya"ujar Tiara sambil berjalan masuk ke dalam rumah.
Saat Tiara melewati cermin,Tiara kaget saat melihat dirinya di cermin. Tiara merasa ini bukan dirinya.
"Ini aku?ko beda banget gini,serasa lagi ngeliat orang lain,emmm padahal aku maunya tipis aja di make up nya,tapi hebat Kak Dila bisa nge make up pin sampe bedagini"ujar Tiara dalam hati.
Setelah mengambil kerudung, Tiara langsung kembali menuju rumah kak Dila. Sesampainya di sana Kak Dila malah mempotret Tiara di Hp Kak Dila.
Tidak memerlukan waktu lama, Kini Tiara sudah mengenakan kerudung Biru,kebaya biru,dan bawahanya rok bermotif batik,sepatu slop karena Tiara Tidak mau mengenakan sepatu high heels karena Tiara tidak terbiasa dan merasa sudak tinggi,jadi lebih memilih mengenakan sepatu slop.
Ternyata Mamah Tiara akan berangkat nanti jam 9 nan,sedangkan Tiara berangkat jam jm 8 karena harus bersiap-siap di sekolah.
Tiara di antarkan oleh kak Deni ke sekolah,supaya lebih cepat sampai di sekolah dan Tiara tidak pede untuk berangkat sendirian jalan kaki,nanti banyak yang memperhatikanya.
Sebelum berangkat Tiara di potret dulu di depan rumah,wkwkwk sebelum make up nya nanti berubah.
Sesampainya di sekolah, Tiara langsung berjalan menuju Ruang kelas. Sayangnya sudah ada beberapa murid yang datang untuk mengisi acara perpisahan, Tiara berharap tidak ada yang mengetahui kedatanganya. Tapi tidak di sangka ternyata ada yang memanggilnya.
"Tiara?" ujar Alif yang sedang duduk dengan anak-anak drumband.
"Eh Alif"jawab Tiara.
"Kirain tadi siapa,buru-buru banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiara Amelia
Teen FictionTiara Amelia adalah anak perempuan yang cantik dan rajin. Walaupun terkadang ceroboh dan banyak yang mengira kalau dia itu tidak peka(padahal peka cuman kadang suka pura- pura gak peka). Tiara selalu berpindah- pindah tempat tinggal dan sekolah,kar...