"Assalamualaikum"
"Waalaikumussalam"
Tiara salim pada ibunya lalu langsung masuk kedalam rumah. Seperti biasa Tiara membuka sepatu dan mengganti pakaian,setelah itu makan.
"Gimana sekolahnya?" Mamah bertanya kepada Tiara.
"Alhamdulillah baik mah,tapi tadi baru perkenalan- perkenalan belum mulai pembelajaran Mah"
Waktu terus berlalu dan kini waktu sudah menunjukan pukul 8 malam. Tiara menyiapkan untuk sekolah besok,mungkin besok akan mulai pembelajaran. Dan setelah itu Tiara tidur.
~~~💧💧💧~~~
Seperti biasa pagi- pagi Tiara sudah bersiap untuk sekolah dan sudah selesai sarapan.
"Assalamualaikum Mah, Tiara berangkat sekolah"
"Waalaikumussalam,kamu mau di antar kesekolah?"
"Ga usah mah Tiara mau jalan kaki aja,kan deket" jawab Tiara sambil tersenyum.
"Baik lah hati-hati nak"
"Iya mah"
~~~💧💧💧~~~
Bel sekolah berbunyi, menandakan jam pelajaran akan segera di mulai.
Hari ini adalah pelajar B. Inggir dimana gurunya adalah walikelas 7D.
"Good morning...."
"Morning......"
"Okey hari ini kita akan belajar mengenai pengenalan namun menggunakan B. Inggris"
"Iya bu...."
Bel istirahat berbunyi dan pembelajaran B. Inggris berakhir.
"Baik sebelum istirahat..gimana kalau kita bikin jargon, kalau ibu bilang...
seven D... kalain jawab yes,
Seven D..... yes
Seven D...... is the best.....
Kalian jawab dengan semangat Okey?!""Okey" jawab para murid.
"Seven D....."
"Yes" jawab murid dengan semangat dan beteriak.
"Seven D......"
"Yes"
"Seven D....."
"Is the best.... " semua bersorak dan bertepuk tangan.
"Okey see you and bye....." ujar ibu sambil menuju keluar kelas.
Saat jam istirahat
Kenapa ya mereka berkumpul terus bisik- bisik gitu?ismi juga sama, emmmmm ada apa ya, bisik Tiara dalam batin.
Dan ismi beserta yang lainya datang menghampiri.
"Ra aku duduk nya mau pindah sama Nain ya" ujar Ismi pada Tiara.
"Ouh hemmm iya tapi kenapa Mi?" Tiara bertanya karena tidak mengerti kenapa tiba-tiba Ismi ingin berpindah tempat duduk.
"Soalnya aku mau duduk sama Ismi kan dia di kelas sebagai sekertaris....dan aku adalah ketua kelas nya,jadi mending dia duduk sama aku" ujar Nain
"Ouh emmm iya" jawab Tiara dengan perasaan sedih.
Ternyata benar kalau pas awal masuk langsung akrab pasti nantinya bakal jauh. Sekarang Tiara dan Ismi akan duduk terpisah. Dulu Tiara juga pernah langsung akrab saat pertama ketemu tapi pada akhirnya mereka terpisah.
"Maaf ya Ra" ujar Ismi pada Tiara karena merasa tidak enak. Sebenernya Ismi nyaman duduk dengan Tiara tapi....Nain mengajak nya untuk duduk bersama dan dia tidak bisa menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiara Amelia
Teen FictionTiara Amelia adalah anak perempuan yang cantik dan rajin. Walaupun terkadang ceroboh dan banyak yang mengira kalau dia itu tidak peka(padahal peka cuman kadang suka pura- pura gak peka). Tiara selalu berpindah- pindah tempat tinggal dan sekolah,kar...