Semua murid berbaris sesuai kelas dan petugas sudah besiap bertugas.
Saat upacara kepala sekolah memberikan sambutan.
"Selamat pagi semua"
"Pagi bu"
"Baik alhamdulillah kita semua sudah kembali memasuki sekolah dan dengan tahun ajaran yang baru ........"
Begitulah sambutan dari kepala sekolah
"Dan saya ucapkan selamat datang kepada peserta didik baru"
Prok...prok...prok...
Semua seketika bertepuk tangan.Upacara Bendera berlangsung lumayan lama, karena ini hari pertama dimana banyak pengumuman- pengumuman. Baik mengenai peraturan...wali kelas...dll.
Setelah Upacara selesai semua langsung membubarkan diri ke kelas masing- masing.
~~~💧💧💧~~~
Hari ini mungkin tidak langsung materi pelajaran, melainkan perkenalan-perkenalan.
"Selamat pagi anak- anak.... perkenalkan nama ibu, bu Ani"
"Pagi bu...."
"Baik ada pribahasa mengatakan, tak kenal maka tak sayang,nah sekarang kita berkenalan satu persatu ke depan ya" ujar bu Ani.
Emmmm sebenarnya Tiara tidak suka kalau terus berkenalan di depan,karena setiap guru yang masuk pasti menyuruh murid- murid berkenalan dengan maju ke depan.
Ternyata saat perkenalan ada 2 murid laki- laki yang asal sekolahnya sama dengan Tiara, tapi Tiara tidak mengenali mereka. Mungkin karena Di SD Bandung ini Tiara hanya sekolah satu tahun hanya saat kelas 6 SD saja, jadi maklum kalau Tiara tidak mengenalinya. Namun lama-kelamaan Tiara akan mengenal mereka.
Bel istirahat berbunyi, banyak murid yang keluar kelas dan ada juga yang diam di kelas. Tiara dan Ismi juga ternyata hanya diam di kelas karena mereka membawa bekal dari rumah.
"Mi yang di depan kita tuh namanya siapa ya?"
"Siapa ya...aku lupa hehe,gimana kalau kita tanya aja?!" Ujar Ismi
"Eh jangan...."
"Loh kenapa?"
Ismi heran kenapa ga boleh coba?kan kalau ga nanya ga akan tau yang di depan ini namanya siapa.
"Jangan soalnya aga serem,tuh badanya aja tinggi besar" ujar Tiara kepada Ismi
"Hahaha gapapa kali Ra tenang aja"
Tiba- tibas Ismi memanggil perempuan yang sedang duduk di depan mereka.
"Hei boleh kenalan" ujar Ismi sambil menepuk pundak perempuan yang di depanya.
Tiba- tiba yang di depan pun menengok ke arah mereka berdua. Tapi Ismi dan Tiara malah terkejut saat yg di depan menengok ke belakang. Bagaimana tidak? Karena perempuan itu menatap dengan muka datar dan dengan jarak yang lumayan dekat, mereka hanya terhalang oleh meja.
"Tuh kan serem, ga senyum malah"bisik Tiara kepada Ismi.
"Iya sih tapi kita harus tanya namanya siapa" ujar Ismi sambil berbisik.
"Hai nama aku Ismi"
"Nama aku Tiara"
"Nama aku Dwi" ujar perempuan yang duduk di depan dan masih dengan muka yang datar.
"Ouh Dwi,salam kenal ya semoga kita bisa menjadi teman baik" ujar Ismi. Sedangkan Tiara hanya memberi senyuman kepada Dwi.
Dan akhirnya Dwi tidak menatap dengan muka datar lagi namum sedikit tersenyum.
Bel sekolah berbunyi dimana waktu istirahat sudah habis. Semua murid kembali memasuki kelas.
Sekolah hari ini berlangsung tidak lama,mereka semua pulang lebih awal pada hari ini karena pembelajaram belum di mulai tapi hanya perkenalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiara Amelia
Teen FictionTiara Amelia adalah anak perempuan yang cantik dan rajin. Walaupun terkadang ceroboh dan banyak yang mengira kalau dia itu tidak peka(padahal peka cuman kadang suka pura- pura gak peka). Tiara selalu berpindah- pindah tempat tinggal dan sekolah,kar...