Riuh. Itulah yang menggambarkan suasana lapangan basket indoor pagi hari ini di SMA Rajawali. Siswa-siswi menyoraki seorang siswa yang sedang mendribble bola basket ditengah lapangan itu dan ketika ia melempar bola basketnya ke ring ternyata bolanya melesat ke tubuh seorang siswi yang menjadi lawannya.
"Aww, DADA GUEEEE!!!" Teriak seorang siswi yang seketika memegang dadanya sendiri yang terkena bola basket.
"Ehhh Kia! Sorry-sorry gue nggak sengaja," lelaki yang melempar bola basket itu seketika berlari menghampiri siswi bernama Kia itu.
"Hahh? Sory? Enak banget yah lo bilang! Sakit nihhh!" Seru Kia sambil mengusap-usap dan membusungkan dadanya.
"Iya maaf elah, nggak sengaja juga, yaudah sini." Lelaki bernama Zidan itu menggerakkan tangannya hendak memegang dada Kia.
"Ehh-ehh lo mau ngapain?!"
PLAKK!
Refleks Kia menggeplak lengan Zidan.
"Gila lo yaa main pegang-pegang aja!!" Sungut Kia menggebu-gebu."Yah kan katanya sakit."
"Ya nggak dipegang juga Zidan!!!" Seru Kia melotot kesal.
"Yaudah! Kan gue udah minta maaf, jadi masalah selesai dong?"
"Enak aja lo minta maaf segampang itu. Ehh lo nggak tau apa dada gue itu sumber kehidupan bagi anak gue kelak. Jahat banget sih lo, ntar kalo besok rasanya jadi nggak enak gimana? kalo rasanya jadi susu basi kan kasian anak gue!!" Sahut Kia heboh.
Dialah Azkia Crescencia Beatarisa, yang dilihat sekilas orang-orang pasti akan menilai Kia adalah seorang gadis cantik nan manis yang anggun. Tapi nyatanya wajah cantik nan manisnya berbanding terbalik dengan sifatnya yang bar-bar. Setiap orang yang melihat kelakuannya akan menggelengkan kepalanya, tidak percaya akan sikapnya yang petakilan dan tidak ada anggun-anggunnya sedikitpun.
Kia juga dikenal dengan seseorang yang selalu ceria dan seru. Bahkan orang-orang menganggap Kia seperti tidak mempunyai beban masalah hidup. Tapi siang sangka? Semua orang pasti mempunyai masalah hidup masing-masing bukan? Oh iya terkadang orang-orang juga menganggap Kia seperti tidak punya urat malu, atau bisa disebut GILA!! Jika ada Kia, pasti ada aja tingkah konyol yang tidak dilakukan manusia pada umumnya.
Tapi walaupun begitu tetap banyak lelaki yang menyukainya, didukung dari badannya yang body goals ditambah lagi wajah cantik alaminya yang mampu membuat mata para lelaki tidak berkedip sedetik pun. Dan kini kehebohan terjadi lagi di SMA Rajawali, semua sudah menyangka kehebohannya bersumber dari satu orang, Kia.
Semua pasang mata memperhatikan kedua siswa siswi itu yang sedang bercek-cok ditengah lapangan. Tidak ada satupun yang menengahi, bahkan mereka santai-santai saja menyaksikan adu cek-cok Kia dan Zidan sambil menyemil makanan ringan.
Karena bagi siswa siswi SMA Rajawali pemandangan seperti itu sudah biasa. Kia si biang onar tapi dipuja bagai bidadari oleh 5 cowok tampan di sekolahnya. Para kaum hawa pun sampai iri setengah mampus pada Kia, bahkan ada beberapa yang menyangka bahwa Kia sudah berapa-apa dengan Geng Rajawali yang terdiri dari ; Agam, Felix, Aiden, Vian, dan Zavier.
Sedangkan dipintu lapangan basket indoor terdapat dua orang siswa yang sedang memperhatikan mereka dengan tersenyum sinis kearah Zidan.
"Dia nggak tau akan berurusan dengan siapa," kata siswa tersebut tersenyum sinis. Mereka kemudian berinisiatif menghampiri Kia.
"HAHAHAHA ngakak gue anjir, Kia dada lo kenapa jadi gede sebelah?" tanya Felix yang tiba-tiba datang bersama Aiden dengan tawa membahananya.
Namanya adalah Felixio Arnatha. Kalo orang normal biasanya manggil dia Felix. Tapi kalo sama teman sebangsatnya biasanya dipanggil Pelik karena hidupnya yang terlalu Pelik. Terkadang dunia memang selucu itu yaa. Felix itu tipikal cowo yang humoris, kocak, seru dan juga idaman guys. Gimana gak idaman coba? udah ganteng, tajir, humoris apalagi kalo dia senyum, beuuhhh semua cewe yang ngeliat dijamin bakal klepek-klepek!
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKIA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction🚫CERITA ABSURD [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] Sebuah cerita teror yang mengungkap siapa peneror sebenarnya. Ini tentang Azkia Crescencia Beatarisa dan kelima siswa populer di sekolah yang berparas tampan. Katanya sih karena mereka sekolah di SMA Rajaw...