WARNING 18+
RATED - M
BAHASA KASAR, NON BAKU, TYPO BERTEBARAN
SOLD
"Bangun."
Seluruh tubuh Yeri gemetar ketika dirinya mendengar suara berat itu memerintahnya. Perlahan Yeri mendongak dan tiba-tiba berteriak ketika Jungkook menarik tali kulit yang melekat di leher Yeri.
"Aku bilang bangun."
Perlahan Yeri berusaha berdiri tetapi jatuh ke lantai karena lututnya bergetar. Yeri memukul wajahnya sendiri di lantai dan menangis dengan keras. Yeri mencoba untuk berlutut tetapi tangan dan kakinya terlalu lemah.
"Aku-aku tidak bisa..."
"Kau benar-benar suka dihukum, bukan, Yeri?"
Suara Jungkook bergema di seluruh ruangan yang gelap dan Yeri menggigit bibirnya supaya dirinya berhenti menangis.
"Aku memberitahumu... Aku tidak bisa berdiri..."
Jungkook tiba-tiba menarik Yeri ke samping dan menendang perutnya, membuatnya batuk darah.
SOLD
Sudah berapa jam sejak Jungkook membawa Yeri ke sini di penjara bawah tanah ini?
Tidak ada yang lain selain tempat tidur tunggal, bola lampu kecil yang ditempelkan di sisi pintu dan beberapa lemari di dinding.
Seluruh dinding ditutupi dengan batu bata dan itu sangat menakutkan bagi Yeri. Seperti ruangan ini bahkan benar-benar mustahil ada bagi Yeri.
Yeri merasa tidak mungkin meminta bantuan karena tidak ada orang yang dapat menemukan tempat ini. Yeri berbaring di lantai, semua tubuhnya lelah dan terluka. Seluruh tubuh nya sakit dan itu membuat kepala Yeri ikut berdenyut.
"T-tolong. Aku tidak menginginkan ini lagi."
Jungkook berjongkok dan menarik rambut Yeri. Dia menarik Yeri keluar dan Yeri terisak-isak ketakutan setelah melihat matanya yang gelap itu.
"Kau masih tidak tahu apa-apa, kan, Yeri. Aku yang memberi perintah di sini. Kau adalah budak ku dan kau tidak berhak menuntut apapun kepadaku."
Jungkook meludah dan Yeri memelototinya.
"Aku bukan milikmu... Tuan sial-"
Yeri tidak berhasil menyelesaikan apa yang akan dia katakan karena Jungkook memukulnya dengan punggung tangannya. Pipi Yeri terasa sakit tetapi Jungkook terus menarik rambut Yeri.
"Kau berani mengumpat padaku, dasar bocah sialan."
Jungkook berdiri dan menyeret Yeri ke lantai. Yeri ingin melepaskan tangan Jungkook dari rambut nya karena itu benar-benar sakit tetapi dia tidak bisa melepaskannya.
Jungkook melemparkan Yeri ke tempat tidur dan pergi kembali untuk mencari sesuatu. Yeri akan melarikan diri tetapi Jungkook sudah kembali lagi untuk melihat nya.
Mata nya melebar setelah melihat apa yang Jungkook pegang. Itu adalah sebuah bola dengan tali di kedua ujungnya.
"A-apa itu ...?"
"Sesuatu yang akan membuat mulut kotormu itu tutup mulut."
Jungkook mencibir dan Yeri mundur ketika Jungkook merangkak ke arahnya. Tiba-tiba dia menarik kepala Yeri dan meremas rahangnya untuk membuat Yeri membuka mulutnya.
Ketika Yeri membuka mulutnya, Jungkook memasukkan bola itu ke dalam mulut Yeri dan dengan kasar mengikatnya di kepala Yeri. Jungkook menyeringai pada Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLD
Fanfiction[WARNING 18+] Sebuah kisah tentang siswa SMA yang diculik dan dijual ke Mafia