Prolog

15.6K 514 8
                                    

Sebuah kisah tentang seorang siswi sekolah menengah, diculik dan dijual ke Mafia.

Yeriana Kezia Putri ingin melepaskan diri dari rutinitas biasanya seperti bangun, pergi ke sekolah dan belajar.

Dirinya bersama teman-temannya, mereka pergi ke salah satu bar paling keren di Jakarta di mana hanya orang kaya dan terkenal yang bisa masuk ke dalam bar itu.

Salah satu teman Yeri mendapatkan tiket VIP untuk masuk ke dalam bar tersebut. Yer dan teman-temannya memiliki waktu berharga untuk merasakan sedikit kebebasan layaknya orang dewasa, mereka tidak menyia-nyiakan hal tersebut dan memutuskan untuk pergi ke bar.

Tapi apa yang akan terjadi jika malam Yeri yang seharusnya menyenangkan ternyata menjadi mimpi terburuknya.

Ditangkap oleh sekelompok orang jahat yang terkenal karena menculik banyak gadis lalu menjualnya sebagai budak.

Akankah Yeri dapat menerima perubahan dalam hidupnya sekarang karena dia dijual ke Mafia?

***

Annyeong readers,

Author mohon kedepannya harap bijak dalam membaca ya hehe, semoga kalian menikmati sedikit cerita yang Author hasilkan. Cerita ini hanyalah cerita fiktif. Tidak bermaksud untuk menyinggung karakter tokoh di real life. Semoga kedepannya tidak ada komen yang negative ya. Jangan lupa vote dan komen.

Gomawo and saranghae

SOLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang