Jangan lupa buat Follow akun author ya, tinggal tap doang kok Hilmiath_
BANTU AKU UNTUK VOTE COVER DI IG MOMENTOUS.PUBLISHER KUY
****
"Jangan bodoh dengan tetap mempertahankan hubungan dengan orang yang tidak mengharapkan lo"
*****
Tiga bulan kemudian...Nesa menggeliat dalam tidurnya dengan malas Nesa membuka matanya lalu melihat jam yang menempel di dinding kamarnya yang sudah menunjukkan pukul 9 pagi.
Nesa berjalan kearah kamar mandi di dalam kamarnya membersihkan tubuhnya. Tak terasa sudah empat bulan semenjak Nesa keluar dari rumahnya dan tantenya memberitahu Nesa jika ayahnya mencari Nesa namun Nesa enggan untuk kembali ia sudah terbiasa hidup sendiri. Dan kini Nesa sudah sibuk dengan berbagai ujian sekolah sebelum UN yang akan di laksanakan 1 bulan lagi.
Sudah tiga bulan semenjak Nesa dan Arka putus tapi tetap saja Nesa belum moveon dari Arka. Bagaimana bisa moveon jika setiap hari Arka terus datang padanya dan meminta maaf serta mengajak Nesa balikan. Arka sudah menjelaskan semuanya pada Nesa tentang kejadian saat itu.
Flashback off
Arka menatap sendu pada Nesa yang kini memalingkan wajah darinya. Arka menghembuskan nafasnya sebelum mulai berbicara.
"Sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu, aku gak ada maksud untuk buat kamu sakit hati karena jujur saja aku tidak ada hubungan dengan dia aku gak punya perasaan apapun sama dia," ucap Arka sambil menggenggam tangan Nesa namun segera di tepis oleh Nesa.
"Saat itu dia chat aku dan bilang akan membicarakan soal pertemuan alumni OSIS inti untuk Angkatan 5 tahun sebelumnya," lanjut Arka dan Nesa hanya diam mendengarkan penjelasan Nesa.
"Dan dia ngajak makan di mall sekalian buat beli novel, aku sih ikut aja karena aku kira emang dia mau bahas OSIS, dan belum sempat kita bicara soal OSIS kamu dateng," Arka kembali melanjutkan ucapannya.
"Dia itu suka sama lo Arka kenapa lo jadi cowok susah banget sih pekanya?" tanya Nesa frustasi dengan sikap Arka yang satu itu.
"Aku gak peduli dengan siapapun yang suka sama aku karena hati aku cuma untuk kamu Nesa gak ada yang lain," ucap Arka namun Nesa hanya diam, dia tidak bisa sepenuhnya percaya pada Arka mengingat laki-laki itu sangat dekat dengan sekertaris osisnya itu.
Flashback off
Nesa menghembuskan nafasnya mengingat kejadian beberapa bulan laku itu. Ia memang sudah memaafkan Arka tapi untuk kembali pada laki-laki itu sangat sulit.
Nesa segera keluar dari apartemen nya setelah selesai bersiap gadis itu berjalan menuju basement dan mengambil mobilnya.
Nesa melajukan mobilnya menuju salah satu mall yang ada di kotanya sesuai janjinya bersama sahabatnya yang akan menghabiskan waktu di sana.
*****
Nesa dan ketiga sahabatnya yaitu Jeny, Safira, dan Safinda kini berjalan beriringan memasuki kawasan mall.
"Mau kemana dulu nih?" tanya Nesa mengerutkan keningnya bingung.
"Beli make up dulu kuy, make up gue abis," ucap Jeny bersemangat. Jeny itu kalau sudah menyangkut make up dan makanan dia sangat bersemangat.
"Makan dulu lah gue belum makan," ucap Nesa, karena tadi setelah bangun tidur gadis itu memang tidak sempat sarapan dan langsung menemui sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl (END)
Teen FictionCERITA LENGKAP SUDAH TERBIT DI NOVELTOON ⚠Wajib Follow Akun Author Sebelum Baca **** Kehidupan yang sangat berat harus bisa dihadapi oleh seorang gadis yang bernama Harmonesa atau yang lebih di kenal Nesa. Keluarga yang brokenhome membuatnya menja...