Menjadi kuat itu perlu, sekalipun lo lemah seenggaknya jangan perlihatkan ke orang lain kalo lo lemah, tapi tunjukkan jika lo kuat.
tak ada orang yang benar-benar kuat di dunia ini, karena mereka pasti pernah merasakan ada di titik terlemah mereka, namun bagi mereka yang hebat mereka akan memasang topeng serapih mungkin agar orang lain tidak tau jika mereka sedang lemah.
untuk apa memperlihatkan kelemahan lo di depan orang lain? untuk memberi tahu mereka bahwa lo lemah? untuk mendapatkan simpati dari mereka? please stop memperlihatkan kalo lo lemah jika itu tujuan lo. Karena, disaat orang lain tau lo sedang lemah, bagi orang yang tidak menyukai lo dia akan tertawa di atas penderitaan lo, dia akan seneng lihat lo yang terpuruk.
Itu yang selalu menjadi pegangan Harmonesa selama ini. Impiannya begitu besar hingga ia tak bisa menghujutkannya. Harmonesa harus merasakan keluarga yang broken home, ia tinggal bersama ayah dan ibu tirinya bersama 2 orang adiknya. Jika ada yang paling Harmonesa benci adalah kehancuran keluarganya, keluarganya benar-benar hancur orang tuanya bercerai, Nenek yang selalu merawatnya dari ia kecil kini sudah meninggal. Kakek dan Nenek dari Mama kandungnya harus bercerai. Keluarganya hancur dalam waktu yang begitu cepat hingga mengubah Harmonesa menjadi gadis tertutup, cuek, dingin, pendiam namun itu hanya ia perlihatkan pada orang yang tidak akrab padanya, karena orang yang sangat dekat dengannya akan tau seberapa lemah gadis itu dan hanya ada 1 orang yang tau segala kelemahannya sahabat yang paling dekat dengannya.
Disekolahnya Harmonesa bukan gadis famous meskipun ia di kelilingi orang famous. Ia bahkan dekat dengan sang ketua OSIS, bukan hanya dekat sebenernya Harmonesa menyukai ketua OSIS nya itu, sudah hampir 1 tahun ia menyukai nya dalam diam tak ada yang tau kecuali sahabatnya saja.
Ini akan menjadi kisah yang rumit, keluarga yang broken home dan cinta yang terus ia pendam. Semua seolah mendukung Harmonesa untuk menjadi gadis yang kuat.
✨❇✨❇✨
❇✨❇✨
Prolog
❇✨❇✨
✨❇✨❇✨HAI SEMUA AKU BALIK LAGI NIH DENGAN CERITA YANG BARU.
KUY LAH BACA SAMPAI AKHIR.
KALIAN HARUS TAHAN EMOSI, SEDIA KESABARAN YANG CUKUP DAN STOK AIR MATA JIKA PERLU😁KUY LAH LANGSUNG AJA BACA CERITANYA, TAPI SEBELUMNYA JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW AKUN IG AKU YANG KHUSUS UNTUK UPDATE DAN INFO IN TENTANG KARYA AKU WATTPAD. @HILMIATH.STORY
JANGAN LUPA DI FOLLOW YA GUYS.FOLLOW JUGA AKUN WP AKU HILMIATH_ DAN FOLLOW AKUN IG PRIBADI AKU @HILMIATULHASANAH_
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT
BELAJAR MENGHARGAI ORANG LAIN JIKA KALIAN MAU DI HARGAI.
MAAF KALAU MASIH BANYAK TYPO DAN FEELNYA GAK DAPET YA GUYS KARENA MANUSIA GAK ADA YANG SEMPURNA, KESEMPURNAAN HANYA MILIK TUHAN SEMATA.BUAT YANG LAGI MENJALANKAN IBADAH PUASA SEMANGAT PUASANYA, PUASA BUKAN HANYA TENTANG CARA MENAHAN HAUS DAN LAPAR TAPI JUGA MENAHAN DIRI DARI SEGELA MACAM YANG MEMBATALKAN PUASA DAN MENGURANGI PAHALANYA.
KUY LANGSUNG BACA GUYS
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl (END)
Genç KurguCERITA LENGKAP SUDAH TERBIT DI NOVELTOON ⚠Wajib Follow Akun Author Sebelum Baca **** Kehidupan yang sangat berat harus bisa dihadapi oleh seorang gadis yang bernama Harmonesa atau yang lebih di kenal Nesa. Keluarga yang brokenhome membuatnya menja...