"Mina, kau baik-baik saja?" Suara yang begitu menyiratkan ke-khawatiran menelusup dipendengaran gadis Myoui. Pelan, ia berbalik dan mendapati Jihyo yang tengah menatapnya iba."Mmm," gadis didepannya hanya memberi pout yang entah kenapa kali ini jauh dari kata menggemaskan dimata Jihyo. Bahkan helaan napas ringan yang keluar dari penciuman Mina lebih dirinya takutkan dibanding apapun sekarang.
"Mina aku tau, kau bahkan lebih buruk saat berbohong" Jihyo mendekat dan mencerna setiap raut wajah Mina dengan begitu teliti. Dan cukup dengan mendapati kesenduan dimata coklat terang sang gadis, Jihyo sudah ingin sekali memeluk Mina dalam dekapannya.
Namun sekali lagi Mina berusaha tersenyum manis, dan menggeleng pelan.
"Aku sungguh tidak apa Jihyo, kau tidak perlu secemas ini" dan Mina menangkup pundak Jihyo, memberikan energi positif. Mengusap sebentar dengan amat lembut sebelum melepaskannya dan berlalu dihadapan Jihyo.
Kini yang tersisa hanya Jihyo dan seluruh rasa khawatirnya pada Mina. Hahhh, bahkan lebih dari itu- Jihyo sangat takut Mina bisa kambuh lagi.
~~
"Tae, kau yang benar saja! Bertingkah seolah kau satu-satunya pria yang sedang patah hati dimuka bumi"
Lelaki itu mendengus, memang ada apa lagi sih?
"Tidak waras!"
"Yyak hyung! Aku waras, maka dari itu aku melakukannya" Taehyung membalas tidak kalah kesal mendengar umpatan untuknya. Dan rasanya- baru kali ini Namjoon begitu memaki keputusan yang ia ambil.
"Kalau memang begitu, kau harus benar-benar mengecek kewarasanmu!" Namjoon pergi, diiringi tatapan seluruh anggota BTS yang tampak sedang meradang. Seisi ruangan juga memiliki pendapat yang sama tentu saja dengan sang Leader, sepakat bahwa kelakuan Taehyung kali ini sudah diluar keharusan mereka sebagai seorang idol.
Heol, bahkan sejak awal mereka juga sudah memperingati Taehyung untuk berhati-hati dalam hubungan asmara. Tapi ini- ini sangat keterlaluan. Taehyung tidak hanya akan menggugurkan BTS, tapi juga idol grup lain- yang seharusnya tidak terdampak imbas sama sekali.
"Tae, pikirkan baik-baik kesalahanmu hari ini. Tidak ada yang benar dari perlakuanmu, untuk Army maupun untuk reputasi kita. Bahkan mungkin- dia terluka sekarang" kali ini Jin, lelaki itu sejak tadi ingin mengumpat. Namun memutuskan memberi kalimat bijak sebagai yang tertua di grup.
~~
Disisi lain, TimeLine seluruh media sosial penuh dengan berita paling menggemparkan. Berita yang sejak awal tahun 2020 sudah mengganggu banyak lapisan penggemar, apalagi kalau bukan terkait skandal kencan idol.
Dan hari ini tamat sudah seluruh hingat bingar, dan desau kicau permasalahan itu sejak Kim Taehyung telah memberi klarifikasi pribadi dalam postingannya di Wevers.
"Disebut kandas, benarkah BTS V di campakkan oleh Twice Mina Myoui?"
"Hubungan BTS V dan Twice Mina kandas, disebut bohongi publik?"
"Penggemar kecewa, Army berbondong ramaikan Tagar #UpsetV_BTS"
"Tidak ada klarifikasi, V BTS tiba-tiba beri kabar hubungan asmara berkahir?"
Dan sepertinya, seluruh media Korea maupun dunia saling berebut memberi topik judul paling menarik di laman depannya situs merek. Bahkan salah satu judulnya berhasil menempati posisi satu dalam pencarian Naver. Bahkan gilanya nama #VBTS dan #TwiceMina telah menjadi pencarian nomor satu di korea hanya dalam waktu 3 jam setelah Taehyung merilis konfirmasi hubungannya dengan Mina yang sudah berakhir.
Ini buruk, bahkan sepertinya akan terus memburuk. Entah bagi reputasi BTS maupun Twice. Atau bahkan reputasi agensi besar kedua belah pihak, yang pastinya akan sangat berimbas pada penurunan bursa saham dan kepercayaan klien.
Ya, katakanlah ini benar-benar lubang besar yang diciptakan oleh Taehyung. Sejak pertengkaran hebat yang berujung kandasnya asmara mereka, seolah begitu ampuh menghilangkan setengah dari akal sehat Taehyung pagi tadi. Kalimat-kalimat yang dirasanya pantas untuk menyudutkan 'gadisnya', kini sudah sempurna menjadi makanan publik. Salahkan emosinya yang tidak bisa mengontrol untuk tidak bercerita di WeVers, hingga tercipta bait cukup singkat namun siap menjelma sebagai bom waktu;
"Aku V BTS
Sebelumnya aku ingin memberikan banyak permohonan maaf untuk seluruh penggemarku yang ada diberbagai belahan dunia.
Army, kalian tahu aku mencintai kalian bukan? Dan kalian masih percaya itu bahkan jika aku sudah dewasa seperti sekarang, aren't you?Memang benar aku sudah dewasa, dan aku pikir aku sudah bisa menentukan jalan pilihanku sendiri. Jadi jangan khawatir akan berita ini. Seperti yang aku katakan diawal, aku ingin meminta maaf karena baru saja memberitahu kalian. Ini sesuatu yang berharga sehingga sulit bagiku untuk berbagi, tapi kali ini aku akan mengatakannya karena kupikir kalian berhak mengetahui bagaimana perasaanku saat ini.
Aku telah menjalin hubungan yang baik dengan salah seorang rekan sesama idol, dan aku menjalaninya dengan perasaan nyaman. Dan sebagaimana kalian tahu akhir-akhir ini, iya aku berhubungan dengan Twice Mina Myoui. Tapi hubungan itu hanya bertahan beberapa saat. setelah hari ini aku memberikan konfirmasi dan aku harap kalian jangan khawatir, Army.
Sekali lagi aku meminta maaf dengan tulus, dan tetap berikan cinta kalian untuk BTS."
Rentetan kalimat gila bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
No More
Fanfictionpada akhirnya, kita menyerah. Tujuan yang sempat kita gambarkan bersama kini lenyap tak bersisa. Bukan lagi buram, melainkan hancur berkeping. Untuk itu, jangan menepi ataupun kembali. Sebab aku tidak akan membuka tanganku untukmu lagi. Namun, teru...