15. Out?

705 99 33
                                    

Nyari orang yang katanya kangen cerita ini di up?
Yuhuuu I'm Comeback 🙃
Happy reading

~~

"Ha? Apa-apaan ini?!" Namjoon hampir bertetiak, sebisa mungkin tidak membuat keributan ditengah keheningan asrama Bangtan.

Gila, perempuan itu gila!

"Jadi benar dia berselingkuh?" Namjoon mendesis pelan, namun begitu nadanya sarat akan kemarahan.

Sadar ini akan menjadi berita portal utama di Kore atau bahkan dunia, Namjoon dengan sigap mengarahkan langkahnya keruang tengah. Bergegas menyalakan televisi, dan- bingo!

Foto-foto yang sama persis dengan yang ia lihat barusan di ponselnya terpampang amat nyata sekarang. Terlebih ketika mendengar suara reporter yang menyiarkan berita dengan data dan tempat kejadian, tentu ini bukan hanya kebohongan publik.

"....kami tentunya masih menunggu konfirmasi dari pihak JYP Entertainment dan Pledis Entertainment akan kebenaran foto-foto yang beredar. Apakah ini hanya pengalihan isu dari skandal sebelumnya atau ulah fans yang sengaja mengedit foto dari anggota Twice Mina dan Seventeen Mingyu..."

Tap

Namjoon mematikan televisi, cukup merasa gerah dengan hanya melihat bukti kedekatan Mina dan Mingyu. Hei, Mana mungkin foto itu editan? Yahh meskipun Namjoon kurang menekuni dunia teknologi seperti itu, tapi ia yakin dengan mata jelinya bahwa foto itu asli, nyata.

"Hoaamm... Hyungg" suara di golden maknae yang masih terdengar mengantuk mengalihkan atensi dan pikiran Namjoon. Membuyarkan segala bentuk spekulasi yang semula terkumpul di otak cerdasnya.

Jungkook dengan wajah bare face dan hanya dibalut kaos hitam tampak gontai berjalan kearah sofa. Amat jelas ia baru saja bangun tidur dan belum mencuci muka sama sekali. Terus terang saja, ia malas. Sekiranya AC dikamar tidak rusak, mana mungkin ia rela bangun dan memilih beranjak keruang tengah demi melanjutkan tidur. Hahh, mustahil.

"Hyung sedang olahraga eo?" Dengan mata terpejam, Jungkook sedang berusaha memulai percakapan. Berharap ia mendapat motivasi pagi dari sang leader dan setidaknya bisa mengikuti pola hidup sehat lelaki Kim tersebut. Namun bukannya mendapat jawaban, Jungkook malah mendengarkan derap langkah Namjoon yang menjauh.

Ia membuka satu mata, dan disusul kerutan ringan karena efek cahaya matahari dari celah gorden yang Namjoon buka. Menghela napas sebelum berniat memarahi hyung-nya tersebut, namun Namjoon lebih dulu memanggil namanya.

"Ada apa memanggilku? Hyung aku sedang malas olahraga, jadi tolong simpan saja nasihat bijak bahasa inggrismu" hampir saja Jungkook berbalik untuk menghindar dari cahaya terang diruangan, lagi-lagi Namjoon memanggil namanya. Berkali-kali bahkan dengan suara tinggi.

"Aaiihhh hyung..!!" Mendengar hal itu, Jungkook dengan begitu kesal duduk seraya mengacak rambut frustasi, "wae?!"

Bukannya melanjutkan aksi protes, Jungkook justru dibuat kaget dengan keberadaan Namjoon yang sudah ada didepan matanya.

"Kau berteman dekat dengan Mingyu bukan?" Baru saja Jungkook berpikir ini hal serius, melihat bagaimana tatapan Namjoon yang nampaknya dipenuhi keresahan. Tapi pertanyaan ini-? Ahh, ingin sekali Jungkook berkata kasar.

"Itu saja? Hyung aku mengantuk, jadi jangan bertindak konyol. Atau bertanya hal-hal yang kau sendiri tau jawabannya" merasa dirinya tidak akan damai tidur disatu ruangan bersama Namjoon, Jungkook akhirnya bangkit dari sofa. Mengorbankan rasa nyaman tidur diruang tengah untuk bisa mendapat tidur dengan kualitas lebih baik-meski harus kepanasan.

No MoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang