19. Too Much

789 106 18
                                    

Welcome back
Terimaksih yang sudah stay, dan ninggalin komentar untuk meramaikan cerita ini. Aku gak tau harus apa, selain Terimakasih dan update secepet mungkin. Dan buat kalian yang belum, sok atuh kolom komentarnya diicip², siapa tau nantinya rajin kaya yang lain.

Let's check, and happy reading
~~

"Kemana kau pagi-pagi sekali?"

Wonwoo terpaku heran, baru saja ia mencuci muka sehabis bangun tidur, Mingyu justru telah siap dengan mantel hitam lengkap atribut penyamaran lainnya.

"Pergi menemui seseorang, jadi jangan cari aku sampai siang nanti Hyung"

Pergerakan Mingyu yang terburu-buru membuat Wonwoo tak sempat membalas perkataannya. Padahal ia sangat ingin menitip makanan kesukaannya. Ahh biarlah..

Disisi lain, Mingyu telah duduk lazim di mobil Hyundai hitam miliknya sesudah membuat perizinan dengan sang manajer. Sebab, ada hal penting lain yang rasanya tidak boleh ia lewatkan sama sekali.

Yap tepat sekali, skandal kencannya dengan Myoui Mina.

Sungguh, Mingyu juga dibuat menyesal dengan apa yang menjadi keputusan rapat digedung agensi semalam. Tapi mendengar nama Mina dilecehkan tanpa dasar hanya karena rumor kencan palsu mereka, membuat Mingyu benar-benar tidak bisa berdiam diri.

Pada akhirnya disinilah ia sekarang, berada dalam permainan yang ia buat sendiri karena emosi sesaat pada staff kurang ajar itu. Meskipun– Mingyu senang.

Hei, laki-laki mana yang tidak senang jika harus berkencan dengan orang yang sangat ia sukai sejak bertahun lamanya? Dan posisi ini rasanya telah menjadi keuntungan sendiri bagi perasaan Mingyu meski harus mengorbankan reputasi mereka.

Dan pagi ini adalah waktu dimana ia harus menjelaskan sendiri sekaligus memberitahu Mina tentang bagaimana terbentuknya  'hubungan' mereka. Walau nantinya Mina harus beradaptasi, namun tak apa. Ia yakin bahwa pesona Kim Mingyu lama-lama juga akan bisa menaklukan hati sang gadis pujaan.

Secarik senyum manis bertengger dibelah bibir tebal lelaki itu sesaat tiba dibeberapa blok berbeda dengan asrama Twice. Tak-tik lama yang biasa digunakan idol agar tidak ada kecurigaan, atau paparazzi nakal yang membuntuti. Maka, buru-buru Mingyu menghubungi sang manajer untuk membawa pergi mobilnya.

Kini lelaki Tan itu mulai berjalan kearah distrik asrama Twice. Diam-diam mengirim pesan kepada manajer Twice bahwa ia akan segera datang. Dan benar saja, tanpa memperlihatkan wajah, Mingyu serta-merta dibiarkan melengang oleh para bodyguard JYPent. yang sejak dari kemarin berjaga untuk mengamankan para sesaeng.

Dilorong asrama, Mingyu melepas atributnya dan membiarkan wajah tampan tanpa make-up itu terlihat oleh dunia.

"Mingyu~ssi?"

Eh?

Tangan Mingyu yang semula siap mengetuk pintu utama terhenti saat suara yang cukup familiar menyebutkan namanya. Ia menoleh, dan mendapati gadis Jepang bermata Jeli yang ia kenal dengan nama Sana.

"Ahh iya, emm... Senang bertemu dengan nuna" mingyu membungkuk hormat, begitu pula dengan Sana. Meskipun Ia dibuat tak habis pikir akan secepat ini bertemu kekasih baru Mina. Dan juga– sangat terkesima tentang bagaimana Mingyu berani menampakkan diri disini, di asrama Twice. Wow!

"Kau mencari kekasihmu? Mina?" Mendengar pertanyaan Sana yang to the point rasanya sangat aneh. Terlebih mengingat ia dan Mina baru bertemu sekali, lalu tiba-tiba disebut sebagai sepasang kekasih. Heol, itu sangat luar biasa. Seperti sebuah mimpi mustahil yang menjadi nyata. Dan disaat seperti ini, lagi-lagi Mingyu tidak tahu harus merutuk atau bersyukur pada gosip gila semalam.

No MoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang