5

1.7K 209 24
                                    

" Yang ini 3,yang ini 2, iya semua nya pakai strawberry"

" Jangan lupa buah ceri nya ya"

Yuna tengah lompat-lompat di kantin sekolah saking senang nya sambil memesan beberapa mangkuk es krim.

" Aku bawa 2 dulu nanti aku kembali" katanya membawa 2 buah mangkuk es krim untuk 2 temannya.

Dia bahkan tidak sadar bahwa malapetaka menghampiri nya.

" Lho Yuna?" Panggil Sana tiba-tiba yang tidak sengaja berpapasan dengan adik ipar nya itu.

Yuna melotot melihat sang kakak ipar di depan matanya.

Dari belakang bahu Sana,Ryujin melambaikan ke dua tangan nya pada nya.

" Aduh mampus" pikir nya sambil berbalik badan.

Di lihatnya seorang lain membawakan sisa mangkuk es krim pesanan nya dengan nampan.

" Kok kamu ada di luar? Bukan nya ini masih jam pelajaran ya?" Tanya Sana pada nya.

Yuna berbalik badan lagi menghadapi sang kakak ipar.

" Eh kak Sana" sapa nya dengan suara di buat tanpa berdosa sambil menyembunyikan es krim di balik punggung nya.

"Aku sudah selesai tadi,jadi di beri izin untuk keluar lebih dulu" jawab Yuna berbohong.

Orang yang membawa sisa es krim berdiri di sebelahnya.

" Ini mau di taruh mana" kata orang itu.

Sana menatap adik ipar nya dengan curiga.

" Oh ini,aku beli buat orang kantin,kenapa kau bawa kesini hah? Sana kau makan...cepat"kata Yuna pada orang itu sambil menekan kata "sananya" karena takut Sana Curiga

"Itu punya mu?" Tanya sana menunjuk es krim yang di sembunyikan Yuna di balik punggung nya.

Yuna nyengir lalu dia memperlihatkannya kearah sana.

" Kakak mau? Iya ini punya ku" kata Yuna lagi lalu dia menyendok sesendok penuh es krim ke dalam mulutnya.

Sana menggeleng

" Dimana Cherry?"

" Itu" jawab Yuna lupa.

Sana menoleh kearah yang di tunjuknya,untung nya ke 4 temannya langsung sembunyi sebelum sana menoleh.

" Eeeeh maksud ku dia di kelas kak"
Katanya lagi panik

Tapi sana tampak tahu apa yang sedang terjadi.

" Kau tahu anak berbohong itu tidak baik,dan itu bisa mempengaruhi masa depan kalian,ayolah aku tahu Cherry tidak ada di kelas benar" kata nya menatap intens pada adik ipar nya itu.

Yuna mengangguk lalu berjalan mengarahkan sana kepada teman-teman nya.

*****

Tzuyu pulang sore nya,sana tidak ada di rumah tapi makanan sudah tersedia di meja makan.

Ponsel nya berdering dan dia langsung merogoh tas kerjanya dan membaca pesan dari mantan pacar nya.

*Yiren*
"Maaf kan aku,kembalilah ku mohon"

*Yiren*
"Aku sangat merindukanmu tolong maafkan aku"

Dan masih banyak lagi belakangan ini dia agak mengganggu,kenapa pula dia muncul lagi saat dia sudah menikah,kemarin dia begitu sibuk hingga lupa punya pacar.

Putus nya Tzuyu dan Yiren belum lama terjadi, mereka dulu memang saling mencintai dan lagi yiren yang juga teman dari kakak nya Jisoo yang sama-sama menjadi bintang top saat ini.

DLMG (Don't Let Me Go) SatzuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang