[13] H-halo?

44 6 0
                                    

"How can you love me? If you don't know me yet, funny af

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"How can you love me? If you don't know me yet, funny af."
-Zoya Kirana Ravarani

oOo

Sebelum membaca mari kita sama sama menghargai ya teman-teman!

Tolong vote nya :)

~~~

Hari ini adalah hari pertama Zoya untuk bekerja kembali di Sea House, rumah lama tempat ia dulu menjadi pembantu yang kini sudah dijual ke pemilik yang baru.

Di tengah perjalanan menuju rumah itu tiba-tiba saja ada mobil yang menyerempet motornya dan menyebabkan ia kehilangan kendali lalu jatuh.

Brukk

Gedubrak

"Aww ..."

Mobil yang menyerempetnya itupun berhenti dan seorang cowok keluar dengan langkah yang sangat santai.

"Duh sorry, lo tinggal bilang berapa biayanya buat ngobatin kaki lo itu." Ujarnya dengan nada dingin dan tetap berdiri tanpa mau membantu Zoya.

Zoya yang terduduk menengadahkan kepalanya menatap marah cowok yang barusan bicara. Dan tatapan mereka pun bertemu dalam satu fokus.

"Elo ya ternyata! Pantes aja ya! Dasar orang arogan!" Maki Zoya setelah mengingat bahwa cowok ini adalah cowok yang waktu itu membuat dirinya sangat kesal.

"Heh! Lo kira gue gak takut laporin lo ke polisi karena udah nabrak gue, hah?!" Sungguh Zoya sudah sangat jengkel sekarang bukannya menolong atau apalah cowok ini malah bersikap sok keren.

"Tinggal sebut susah banget sih lo. Segini cukup gak?" Setelah mengambil uangnya Zealand pun memberikannya pada Zoya.

"Nih."

Zoya semakin menatap Zealand kesal.

"Lo gamau? Tangan gue pegel nih."

Tanpa memperdulikan Zealand, Zoya langsung berdiri dan dengan sengaja menyenggol lengan cowok itu sehingga semua uang yang dipegangnya jatuh bertebaran dimana-mana.

Zoya langsung mendirikan motornya dan menahan sakit yang menjalar di kedua kakinya.

Sumpah ya, kok ada manusia yang modelnya begitu. Batinnya kesal.

Zealand yang terdiam diperlukan seperti itu semakin tidak peduli dan kembali ke dalam mobilnya.

~~~

"Gila ini berat banget kopernya bantuin gue dong!" Keluh Thea meminta bantuan Levin.

Levin yang melihat itu hanya menjulurkan lidahnya dan langsung berjalan masuk ke rumah dan melihat mobil Adriel dan Lexa yang tiba-tiba datang.

The Truth UntoldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang