oOo
Setelah seharian membagikan sembako ke beberapa desa, kini Adriel sudah terpapar lelah di tempat tidurnya.
LINE!
Suara handphonenya yang berbunyi daritadi menandakan ada pesan masuk. Ia pun bangkit meraih benda pipih tersebut yang terletak di atas nakas.
Cambrian (99+)
Kean Gila : eh, hayula malam ini...
Lele Pak Ujang (10)
kak temenin gue dong ke mall soal...
+627021345678 (2)
halo! Masih inget aku ga? Yang wakt...
Mom
how ur days?
Dad (2)
papa udah kirim semua barang yang...
+620876546869
hai, kak?Dan semakin ke bawah jarinya menscroll layar hp maka akan banyak sekali nomor yang tidak dikenal, ia pun memutuskan untuk membuka group chat Cambrian.
Cambrian
Kean Gila
eh, hayula malam ini ke cafe banyak pemandangan yang menyehatkan mataRino
capeq lurMamat
tumben Lo, biasanya di kamar mandi sampe seharian sehat sehat ajaRino
beda ceritaRangga
cotMamat
eh, btw yel, emang tadi ada Zoya atau gue aja yang salah liat dah?Adriel
emang adaRino
😱Rangga
cuit cuitKean Gila
cuit cuit apaandah, orang ditamparAdriel
kompor bgt lo taiTing!
Notifikasi dari Kean masuk melalui private chat. Ia pun segera membuka pesan itu.
Kean Gila
eh, ada tadi yang mau gue bilang sama loAdriel
paanKean Gila
gue rasa, tadi ntu lo salah orang deh kayanya itu bukan Zoya! hidung, tai lalat, ama bibirnya beda banget yel!Adriel
astg
creepy bgt lo merhatiinnyaKean Gila
gue serius jaenudinAdriel tidak membalas lagi, ia tahu akan hal tersebut bahkan terlebih dahulu ia telah menyadari itu. Tapi, rindu yang sudah sangat mendalam menghalangi cara berfikirnya.
Ia pun menghela nafas, "Hah ... siapa sih cewek itu sebenarnya? Apa Zoya punya kembaran?" Rentetan pertanyaan mengantri panjang di otaknya, memaksa untuk dijawab.
Tapi, sungguh yang ia inginkan saat ini hanyalah tidur.
~~~
Gadis itu merasa bersyukur karena ia dapat menerima sembako dari manusia baik seperti yang dilakukan cowok-cowok tadi. Sehingga ia dapat menabung uang untuk membeli makanan sehari-harinya.
Walaupun salah satu dari mereka ada yang aneh.
Zoya tinggal sendiri, semenjak ayahnya meninggal dikarenakan kecelakaan pesawat dan ibunya secara tiba-tiba menghilang entah kemana. Melalui harta dan uang yang tersisa, Zoya memanfaatkannya sebaik mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold
Teen FictionKarena hidup tidak seindah cerita yang selalu didongengkan ibumu. Let's enjoyed!