Dipagi hari yang cerah dan sejuk karna habis hujan naik.g turun, wanita yang cantik sedang berkutat dengan rambutnya yang lurus dan panjang. Setelah dia sibuk dengan rambutnya, diapun menyusun buku tulis kosong ke dalam tas nya. Kosong? Yaiya kosong, ini hari pertama wanita itu menjabat sebagai siswi kelas 12 SMA.
Wanita itu bernama Seohyun, Lee Seohyun. Dia memiliki hidup yang bahagia, bukan karena ekonomi yang dimiliki keluarganya, tapi karna dia memiliki teman yang waras. Iya waras. Dia dua bersaudara, adiknya yang bernama Lee Jeno yang sekarang berada di kelas 10 SMA lalu orang tuanya yang bernama Lee Donghae dan Im Yoona, mereka adalah keluarga Lee.Seohyun pun turun kebawah setelah selesai membereskan bukunya dan ikut sarapan bersama yang lain.
"Good morning," ucap seohyun. Jeno yang melihat itu merasa ada yang aneh dengan kakak nya.
"Macam tak betul budak ni" -Donghae
"Kakak emang ga pernah betul pah" -Jeno
Seohyun yang melihat respon appa dan adiknya menjadi datar dan duduk di samping eomma nya. Dia memakan rotinya dan tiba-tiba tersenyum lagi.
"Hyun, jangan senyum tanpa sebab lah. Bikin merinding aja" -Yoona
"Ada sebabnya kok Ma" -Seohyun
"Emang apa?" -Donghae
"Hari inikan murid ajaran baru ikut MOS, jadi harus senang dong karna bisa liat banyak degem" -Seohyun
Mama, papa dan jeno hanya bisa heran melihat seohyun.
"Kakak nanti bantuin jeno ya pas MOS, kakak kan bagian dari OSIS" -Jeno
"Tenang aja, kakak bakalan bantuin degem bukan bantuin Jeno" -Seohyun
"Jeno kan juga degem ihh, kakak jangan gitu dong. Masa ga mau bantu jeno" rengek Jeno
"Bodo amat ga peduli" -Seohyun
"Mamaaa!" jeno pun merengek ke eomma nya.
"Hyun, bantuin Jeno lah" ucap Yoona.
"Iya ihh iya, bawel amat jeno kayak cabe thailand" ucap seohyun. Jeno yang denger cabe thailand auto ingat Kak Ten temennya Seohyun. "Seo dah siap, jeno buruan makannya nanti ketinggalan" ucap seohyun. Jeno pun menghabiskan sarapannya yang tinggal sedikit.
"Dah" -Jeno
"Ma Jeno pamit dulu ya" -Jeno, Yoona pun mengangguk sambil mengelus rambut Jeno. Seohyun? Dia udah luan dimobil sama papanya nya. Setelah Jeno naik, mobil mereka pun pergi meninggalkan rumah keluarga Lee.
Setelah beberapa menit mereka pun sampai didepan gerbang sekolah mereka, terlihat ada spanduk yang mengucapkan selamat datang murid ajaran baru. Seohyun memasuki sekolah dengan Jeno yang mengekor dibelakangnya.
"Tuh sana baris" suruh Seohyun ke Jeno yang, "kakak ga kesana?" Tanya Jeno.
"Kakak mau ke ruangan osis ganti seragam" Jeno pun ber Oh ria lalu pergi ke tempat para MOS yang sedang baris.
Seohyun buru buru ke ruangan osis untuk mengganti seragamnya, sesampainya dia didepan ruang osis dia melihat ada orang didalam dan berniat mengejutkannya.
"DOR!!"
Hening...
"Wah kaget"
Seohyun mendapat respon seperti itu cuma berdehem dan ngacir nyari seragamnya, saat dia membuka lokernya dan ternyata seragamnya ngga ada lalu dia melihat ke arah orang yang lagi sibuk memakai seragam.
"Rin, lu make baju siapa?" Tanya seohyun.
"Baju gua la" cewe yang bernama airin aka irene itu pun menjawab pertanyaan seohyun.