Mereka semua sedang mengangkat barang-barang ke dalam mobil, mereka akan pulang.
"Bantuin gua Der" -Irene
"Bantuin angkat koper?" -Hendery
"Angkat gua, ya angkat koperlah" -Irene
"Yaudah sini gua angkat lu aja" -Hendery
"Gausah ngadi-ngadi ya der" -Irene
"Hahaha, iyaiya. Sini kopernya" -Hendery
"Kalau irene di angkat, berarti dia jadi anak angkat lu dong" -Lucas, dia ngomong gitu saat melewati Hendery dan Irene.
"Gajelas Kulkas" -Irene
Irene dan Hendery pun berjalan masuk ke mobil.
"Barang-barang kalian udah semua kan?" -Jaehyun
"Udah" ucap mereka.
"Yaudah berangkat" -Jaehyun, mereka naik ke mobil.
"Seohyun mana?" -Taeyong
"Masih didalam, kalian luan aja, gua tungguin dia" -Jaehyun, mereka semua mengangguk dan mobil mereka sudah mulai jalan meninggalkan vila.
"Yang lain kemana?" Tanya Seohyun dan masuk ke mobil Jaehyun tanpa menatap wajah yang ditanyanya.
"Udah luan" -Jaehyun, dia ikut masuk ke mobil.
Mobil mereka berjalan, selama perjalanan mau ke pelabuhan, mereka hanya diam dan tidak ada yang berbicara.
"Seo" -Jaehyun, dia akhirnya membuka suara
"Hm?" -Seohyun, dia fokus dengan hp nya.
"Maafin aku" -Jaehyun
"Maaf soal yang semalam, aku dah buat kamu takut ke aku, aku minta maaf. Aku janji ga gitu lagi" -Jaehyun
"Iya ga masalah kok, aku juga sempat takut, makanya aku tidur di kamar Irene sama Haeyoung" -Seohyun, dia sekarang fokus ke luar jendela.
"Maaf ya syg" -Jaehyun, sekarang dia megang tangan seohyun.
"Iya aku maafin" ucap Seohyun dan dia membalas genggaman tangan Jaehyun.
Ga lama, Mereka sudah sampai dipelabuhan, Terlihat mobil teman-temannya yang sudah terparkir tetapi mereka ngga kekuar mobil. Jaehyun dan Seohyun sudah mendapatkan Tiket, mereka hanya tinggal menunggu jam berangkat dan memarkirkan mobil di salah satu tempat parkir.
"Jae, temenin aku ke toilet ya" -Seohyun"Yaudah, yuk" -Jaehyun, mereka berdua keluar dari mobil dan berjalan ke arah toilet.