16

148 18 3
                                    

Setelah semalam mereka terus menerus latihan, hari perlombaan itu pun akhirnya datang. Disekitar sekolah banyak stan yang jualan makanan dan minuman, beberapa siswa dari sekolah lain juga ada yang datang. Di lapangan yang sangat besar, semua orang sudah duduk dikursi penonton sedangkan yang lomba berada dilapangan.

Seohyun, irene dan haeyoung sudah stay di tempat teman sekelasnya, mereka menggunakan seragam serba hitam untuk mendukung kelas mereka. Itu seragam dari tahun ke tahun. Saat mereka sedang sibuk berbincang, Haechan mendatangi mereka.

"Rin, bantuin gua bawak pembukaan acara yok" -Haechan

"Loh bukannya lu sama Nayeon?" -Irene

"Dia disuruh jadi suporter gitu" -Haechan

"Okedeh" -Irene, Dia pun pergi bersama haechan.

Acara sudah dimulai, para anggota yang lomba baris menghadap panggung kecil. Irene dan Haechan sedang membacakan Perjanjian yang harus ditepati selama perlombaan, tidak ada kekerasan fisik misalnya.

 Irene dan Haechan sedang membacakan Perjanjian yang harus ditepati selama perlombaan, tidak ada kekerasan fisik misalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

M

ereka semua sudah berjanji.

"Sebelum dimulai, Kita pemanasan dulu ya sebelum menghujat" -Irene, "Eh maaf, pemanasan sebelum Lomba" lanjutnya.

"Kan dah gua duga, seharusnya jangan irene" -Lucas

"Duhh gusti, kok gua malu" -Seohyun, haeyoung dah nutup mukanya.

Mereka pun memulai pemanasan, lagunya poco poco. Mereka semua bukannya pemanasan, malah joget-joget, Apalagi lucas yang udah kayak orang kesurupan.

Pemanasan pun sudah selesai, irene dan haechan sudah ngetok palu untuk memulai lombanya dan lomba pun dimulai. Lomba pertama adalah lomba panah.

Jaehyun dan Lucas memilih duduk ditempat teman sekelasnya terlihat disana ada Ten, Winwin dan Hendery. Kebetulan mereka melawan kelas 12 Mipa 1 yang merupakan kelas Taeyong.

Yang pertama adalah winwin, kedua adalah Ten, Ketiga hendery. Terlihat winwin yang sudah mulai mengangkat panahnya, saat dia mulai mengarahkan panahnya mulaila terdengar histeris dari para ciwi-ciwi.

 Terlihat winwin yang sudah mulai mengangkat panahnya, saat dia mulai mengarahkan panahnya mulaila terdengar histeris dari para ciwi-ciwi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
◉I'm Yours◉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang