24

150 15 0
                                    

Hari Ujian Nasional pun tiba, sekolah mereka sangat tenang selama ujian nasional berlangsung.

Sudah satu setengah jam, waktu mereka tersisah 30 menit lagi.  Seohyun terlihat aman-aman aja, disampingnya ada Ten. Guru pengawas terus berjalan-jalan mengawasi mereka dan sesekali memantau komputer siswa, oh iya mereka ujiannya pakai komputer.

"Waktunya tersisah 10 menit lagi, Jangan lupa untuk tidak mematikan komputer kalian, jangan lupa juga mengecek kembali" -Guru Pengawas 1.

Terlihat para siswa mulai khawatir dengan waktunya, mereka mulai berisik.

"Hey, tenang-tenang. Jangan berisik, yang sudah selesai boleh mengangkat tangan." -Guru pengawas 1.

Terlihat beberapa murid angkat tangan, tapi mereka sangat syok melihat siapa orang yang mengangkat tangan pertama kali. Orang itu adalah Lucas.

"Woahh Lucas" ucap Winwin pelan.

Ternyata sang ketua kelas menyusul Lucas,  mulailah yang juara satu dikelas ikut menyusul, lalu disusul Seohyun dan Irene.

"Seo, bantuin gua plis. Satu soal lagi" bisik Ten

"Sepuluh" -Guru pengawas 2

"Saya Buk" -Ten, guru emang suka manggil Ten itu dengan nama Sepuluh.

"Ha? Kamu kenapa? Dah siap?" -Guru pengawas 2

"Maaf, tadi ibu manggil saya" -Ten

"Siapa yang manggil? Saya mau hitung mundur" -Guru pengawas 2, Seohyun terkekeh melihat Ten.

Mereka semua sudah selesai dengan ujiannya.

"Baik anak-anak, jangan lupa belajar, ingat kita masih ada ujian 3 hari lagi, paham?" -pengawas 1

"Paham" ucap mereka.

"Oke, sampai jumpa besok" -Pengawas 1

Mereka mulai keluar satu persatu dan ga lupa menyalam guru pengawasnya, Saat seohyun dan ten keluar ternyata sudah ada irene, jaehyun, winwin, hendery, lucas dan haeyoung.

"Kok lu cepat keluarnya? Padahal nama gua luan dari pada lu" -Ten

"Winwin kan ajaib" -Hendery

"Kuy pulang" -Seohyun

"Aku antar pulang ya" tawar Jaehyun

"Gausah Jae, aku dah janji mau pulang sama Taeyong, Lagian kamu juga harus belajar lagi" -Seohyun

"Okelah, Jangan lupa makan, jangan telat tidurnya yaa" ucap Jaehyun sambil meluk Seohyun.

"Jangan lupa nafas, ga?" -Lucas

"Mulut lu ya, gua gesek pakai kertas kasar mau?" -Haeyoung

"Ampun nyai" -Lucas

"Lucas kalau sama Haeyoung mah nurut ya" -Ten

"Iyadong, kan Haeyoung majikannya" -Winwin, mereka tertawa.

"Anjink" -Lucas

"Woi rin, lu kok diam aja? Kebelet pup lu?" -Hendery

"Pusing karena ujian, jadi ga mood gitu" -Irene, mereka beroh ria. Terlihat dari kejauhan Geng Taeyong mendatangi mereka.

"Seo, kuy pulang. Malah peluk-pelukan disini." -Taeyong, sedangkan Seohyun sama Jaehyun masih pelukan.

"Iri anda setan?" -Jaehyun

"Asuww" -Taeyong

"Hai rin" -Yuta

"Gua balik luan ya" -Irene, dia pergi ninggalin mereka semua, hendery ngikutin Irene.

"Keknya lu ada masalah sama irene ya tuy?" Tanya Ren

◉I'm Yours◉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang