Besoknya mereka mengadakan pesta kecil-kecilan di rumah keluarga Lee, kebetulan ini adalah hari minggu. Seohyun, Irene dan Haeyoung sedang membantu Yoona menyiapkan makanan sedangkan Jeno, Jisung, Jaehyun dan Yuta membantu Taeyong membereskan Kamar nya. Lucas, Taehyung, Jimin dan Hendery merapikan Halaman belakang rumah Seohyun agar mereka mengadakan pesta disana. Winwin, Ten dan Ren membantu Donghae mengangkat kursi dan meja.
"Lu udah ngerasa lega?" Tanya Yuta, Taeyong ngangguk.
"Yong, ini mau letak dimana?" -Jaehyun
"Disitu aja, diatas nakas" -Taeyong
"Sung, lu liatin apa sih? Bantuin woy bego" -Jeno
"Bentar sat, gua heran ini tuh apa? Kok bentuknya lancip gitu, trus modelnya kain" -Jisung, mereka yang penasaran langsung ikut melihat.
"WOY ANJIR, KOK BISA ADA DISINI?!" Teriak Yuta.
"G-gu-gua ga tau sumpa Yut, gua ga pernah macem-macem dirumah lu. Asli gua ga tau" -Taeyong
"KOK ADA SEMPAK!!" Jaehyun ga kalah histeris.
"Adik gua nih pasti asal letak, kardus aja dipikir dia keranjang baju, apalagi kalau koper hmm dah dipikir dia bathup kali" ucap Yuta sambil memijat kepalanya.
"Emang adik nya kak yuta namanya siapa?" -Jeno
"Sakura" -Yuta
"Jadi keingat sama iklan pocari sweat" -Jisung
"Tananananananana" -Taeyong
"Apa hubungannya emang?" -Yuta
"Kan di iklan pocari sweat versi jepun ada bunga sakura nya" -Jisung
"Ngadi-ngadi lu bocil" -Jaehyun
"Dah selesaikan? Bantuin kita la anjink, malah enak-enakan ketawa disini" Ucap Ten yang didepan pintu, mereka semua auto kabur ninggalin Ten.
Dibawah...
Irene lagi gelindingin galon trus Yuta yang ngeliat dia niat mau bantuin.
"Rin, sini gua angkat aja" -Yuta
"Serius nih mau?" -Irene, Yuta ngangguk.
"Udah gua aja" -Hendery
"Elahh, gua aja lu bantuin winwin aja tuh angkat galon" -Yuta, dia menunjuk winwin yang kuwalahan ngangkat galon.
"Lu aja bantuin winwin, hus hus sana" -Hendery
"Gosah ngajak gelud eaa bangsat, gua aja emang kenapa sih?" -Yuta
"Yahh kalau gua aja emang kenapa? Ngajak gelud? Ayok" -Hendery, dia udah posisi kayak petinju.
Pusing irene tuh liat mereka, irene dah posisi mau angkat galon. Yapp, irene ngangkat galon. Yuta sama Hendery Cengo liatnya, Bengong sampe lalat ga mau masuk karena mulut mereka ga kebuka.
"Kalau bisa di angkat kenapa harus di gelindingin?" -Hendery
"Kok gua jadi pengen mukul lu ya" -Yuta
"Apa berani lu??" -Hendery
"Berani aja sih gua, tapi yaa Yu now situasi sekarang" -Yuta
"Yee lu mahh bacot aja gede, nyali ciut" -Hendery
"Ohh jadi ceritanya sekarang nantangin nih??" -Yuta
"Iyaa, Ayoo dah ga tahan gua" ucap hendery sambil naikin tangan bajunya sampe bahu, Yuta dah pakek jurus bruce lee.
"Hehh eek uget-uget, mending bantuin dari pada banyak bacot cem bekicot sawah" -Taehyung.
"Woaahh dikatain kita der, Pukul dia aja" -Yuta