3

290 30 4
                                    

Setelah mereka sampai dirumah, seohyun dan jeno membantu yoona mengangkat belanjaan yang mereka beli di supermarket tadi. Belanjaan mereka super banyak dan berat, seohyun langsung buru-buru bawa belanjaan ke dalam rumah saking beratnya dan meletakannya diatas meja makan.

"Berat nya, ngalahin beratnya si haeyoung ini mah" -Seohyun

'kok kuping gua panas ya' haeyoung

Seohyun mengecek kulkas dan mengambil sebotol air mineral lalu meneguk nya,

"Kak bagi ke Jeno dong airnya" -Jeno

Seohyun pun memberikan airnya ke jeno lalu pergi meninggalkan dapur dan menuju kamarnya.

Dia membuka hpnya dan pesan grup semua mulai bermunculan. Sebelum dia membuka grup dia memilih untuk mengganti bajunya, setelah dia mengganti barula dia membuka grup tersebut.

GRUP KALEM (7)

Ten: waw ga tuh nama grupnya.

Winwin: kalem apaan woy, pada gabisa diam semua malah dibilang kalem.

Lucas: kita kan lagi cosplay jadi orang kalem.

Irene: aku malu kalau kita ngaku kalem.

Winwin: ^2in

Jaehyun: aku ganteng, aku diam

Seohyun: aku kalem, aku diam.

Ten: ngetik apaan lu hyun, ga keliatan.

Jaehyun: idih, buta beneran mampus lu. Btw ini hyun yang mana??

Ten: ntah, aku juga gatau. Kalian berdua sih ngapain nama belakangnya samaan.

Jaehyun: lu itu ga tau yang namanya jodoh?

Lucas: jodoh mata lu picek!

Haeyoung: aduh duh, jangan rebutin akula. Aku cuma suka sama taehyung, seharusnya kalian sadar posisi.

Lucas: idih jangan geer ya nona pait:)

Jaehyun: seharusnya seohyun yg ngetik gituan, eh malah lu. Lu seharusnya peka terhadap gua hyun, dah hampir 2thn aku mengandung dan kau ngga bertanggung jawab.

Ten: gaje banget sumpah jae.

Seohyun:

Winwin: ada ibu ibu gaes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Winwin: ada ibu ibu gaes

Irene: kayak kenal sama tuh orang

◉I'm Yours◉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang