Besoknya mereka sekolah, yah seperti hari biasa cuman beda la buat pasangan baru ehem.
Dihari pertama pacaran Jaehyun memilih menjemput Seohyun dan berangkat bareng ke sekolah bersama, mereka pun memparkirkan motor.
"Aciee pasangan baru aciee, ehem ehem" goda Irene
"Apa rin? Pj? Ha pj?" -Ten
"Njir, bilang aja pada mau pj. Bgst emg" -Jaehyun.
"Nanti dikantin minta pj sama Jaehyun" ucap seohyun.
"Idih dah kita berdua yang pacaran masak aku doang yang pj in" -Jaehyun
"Siapa luan Yang ngajak pacaran?" Tanya Seohyun.
"Emm, aku" ucap Jaehyun sambil manyun.
"Yaudah berarti kamu" cubit seohyun gemes, sedangkan yang dicubit meringis lebay. Emang gini ya kalau orang baru pacaran, belum lagi kalau udah setahun. Btw, mereka berdua panggilannya udah jadi aku kamu, klw pakai lu gua ujung-ujungnya jadi kasar gitu.
"Tontonan macam apa ini?" Tanya Ten sambil membuat muka najisnya.
"Wadaw, udah kamu aku aja ya, biasanya juga lu gua" ledek irene.
"Iri aja jomblo, wlek" ejek Seohyun.
"Idih, dahlah gua mau masuk aja" -Irene
"Ikutan rin" -Ten, Seohyun dan Jaehyun tertawa.
Mereka berempat jalan dilorong kelas, sesekali Jaehyun dan Seohyun bercanda, irene dan Ten udah pengen buru-buru ninggalin mereka.
Udah masuk ke kelas pun mereka ga selesai-selesai bercandanya, temannya yang didalam kelas terutama yang tau hubungan mereka ga mau liatin karena takut iri.
Saat enak-enak mereka berdua bercanda sampai ga sadar seorang lelaki datang ke kelas mereka dengan gaya yang Cool.
"Aku kembali teman-teman" ucap lelaki tersebut.
Winwin, irene, lucas, ten, dan haeyoung kaget melihat teman mereka Hendery sudah masuk sekolah dan menghampirinya. Jaehyun? Seohyun? Masih belum sadar.
"Huaa dery, kangen banget sama lu" peluk irene.
"Dery, rindu" -Haeyoung.
"Woy dery, kok lu balik?" -Ten
"Kirain lu udah betah di shanghai, dah seneng gua mah lu ga balik" -Winwin
"Der, lu bawa makanan?" -Lucas
Gininih kalau anak lakik ngeliat sahabatnya pulang setelah sekian lama, bukan kesehatan yang ditanya eh malah yang lain. Dasar couo.
"Uuu aku juga rindu kalian semua" ucap hendery, "nih gua bawa oleh-oleh" lanjutnya.
"Widih bro, gini kek dari tadi" -Lucas
"Bgst emg teman gua" -Hendery, "oh iya Seohyun? Jaehyun? Mana?" Tanyanya.
Teman mereka pun berhenti dari aktivitasnya yang lagi makan oleh-olehnya hendery dan menghela nafas, lalu mereka menunjuk ke belakang.
"Loh mereka kenapa?" Tanyanya
"Pasangan baru" ucap Ten sambil memakan dodol garut, woylah keren ga tuh di shanghai ada dodol garut?.
"Serius?!! Kirain Bakalan jadian sama Lucas karna terlalu antusias mendapatkan seohyun, hahaha" ucap Hendery yang berhasil membuat lucas mewek, hendery pun coba mendekati mereka.
"Seo? Jae? I'm here" ucapnya, tapi mereka ga peduli, seolah-olah dunia milik berdua.
"AWWW!!!" ringis Jaehyun.