17

144 16 1
                                    

Mereka terus mencari keberadaan seohyun, sesekali mereka juga menelpon seohyun tetapi tidak aktif.

Jaehyun udah frustasi banget karena seohyun gaada dimana-mana, bahkan dia hampir mau nangis. Masalahnya dengan seohyun aja belum kelar tapi seohyun malah ngilang gini. Terlihat Winwin mendatangi Jaehyun.

"Belum ketemu?" Tanya Winwin, Jaehyun menggeleng.

"Ayo kita cari lagi, yang lain juga belum ketemu" -Winwin, sebelum lari dia melihat Jaehyun badannya bergetar dan menangis.

"Seo pasti ketemu kok, udah lu jangan nangis dulu" -Winwin.

"Gua khawatir dia di apa-apain sama Si Taeyong" -Jaehyun, "masalah gua sama Seohyun aja belum selesai, tapi dah kejadian kayak gini" lanjutnya.

"Udah udah, lu tenangin diri lu dulu baru lanjut cari Seohyun" -Winwin, dia sebenarnya ingin menanyakan apa masalah mereka tapi waktunya lagi ga tepat. Jaehyun menyeka air matanya dan mulai berlari bersama Winwin untuk mencari Seohyun lagi.

Di sisi lain...

"Ini udah sore, tapi seohyun belum ketemu juga" -Irene

"Bahkan hp nya ngga aktif sama sekali" -Hendery

"Gua khawatir der" -Irene

"Tenang rin, ntar juga pasti ketemu" -Hendery, "yok kita coba cari lagi" lanjutnya. Irene ngangguk dan mereka mulai mencari lagi.

Disisi lainnya...

Haeyoung, Ten dan Lucas mencari disekitar Lantai 4 dan bahkan sudah ke rooftop juga tetapi mereka tetap tidak menemukan Seohyun.

"Young, lu tetap coba telpon seohyun ya" -Ten, Haeyoung ngangguk.

"Ntar kalau Seohyun kenapa-kenapa di buat sama si Taeyong, Gua bunuh tuh orang" -Lucas

"Tersambung!" -Haeyoung, Telpon Seohyun tersambung.

"Iya young?" -Seohyun

"Seo, lu dimana?? Kita semua nyariin lu" -Haeyoung dengan nada Khawatirnya.

"Aku dirumah Young" suara seohyun sangat parau seperti habis menangis.

"Kau serius dirumah? Ada apa dengan suaramu? Seo katakan kau dimana sebenarnya?" -Haeyoung

"Young, aku beneran dirumah. Datanglah" -Seohyun, Haeyoung langsung mematikan Telponnya.

"Seo dirumah, kabarin yang lain kita kerumah Seohyun" -Haeyoung, Lucas dan Ten menelpon mereka agar kerumah Seohyun.

<<<<<<<>>>>>>>>

Mereka sudah sampai dirumah Seohyun dan memencet bel, terlihat Jeno yang membuka pintu dengan mata yang sembab.

"Jen, lu kenapa? Dimana Seohyun?" -Jaehyun

"Kak seo didalam, masuk aja" -Jeno, mereka langsung masuk ke dalam rumah dan saat diruang tamu dia melihat Seohyun, Taeyong dan Orang Tua Seohyun.

Mereka bingung kenapa Yoona memeluk Taeyong sambil menangis dan Donghae Yang menenangkan Seohyun.

"Seo" -Irene, Seohyun melihat teman-temannya yang sudah datang lalu menghampiri mereka. Saat seohyun berjalan menghampiri teman-temannya, Jaehyun langsung memeluk Seohyun.

"Seo..." -Jaehyun, "Aku minta maaf" Lanjutnya. Terlihat Seohyun yang membalas pelukan Jaehyun.

"Nanti aja kita bahas, sekarang kita bahas Taeyong dulu" -Seohyun

"Aku sangat khawatir seo" ucap Jaehyun dan melepas pelukan nya.

"Kalian semua harus tau sepertinya, mari duduk disini" -Donghae.

◉I'm Yours◉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang