[15]Perkara celana dalam

182 36 9
                                    


      

                               -LEON-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                               -LEON-

Bagas, Agam dan karin. Ketiga bawahan Yuki itu menatap sang bos dengan curiga. Apa-apaan ini?? Kenapa sekarang, sang big boss aka Leon berada di ruangan mereka?? Dan parahnya, sedang bermanja-manja dengan Yuki. Tidak sadar usia apa??

Penampilan Leon juga tidak seburuk beberapa hari yang lalu. Tidak marah-marah, tidak ada karyawan yang kena pecat. Malah, sang bigboss selalu memamerkan senyumnya sedari tadi. Ya, meski senyumnya hanya ditujukan pada Yuki seorang.

Dan! Lebih anehnya, kenapa Yuki juga membalas senyuman dan gombalan Leon??

Sepertinya ada Missi tersembunyi.

"Kembali bekerja, saya tau dari tadi kalian semua memperhatikan saya!" Ucap Leon dingin.

Karin, Bagas dan Agam langsung salah tingkah. Mereka langsung kembali ke pekerjaannya mereka masing-masing.

"Lo juga bang, balik gih!" Ucap Yuki.

"Ngusir hmmmm??" Seru Leon sedikit tidak terima. Ia kembali duduk di samping Yuki. Memperhatikan gadis itu bekerja, bulu mata lentik nya sesekali berkedip. Dan itu sangai indah, menurut Leon.

"Terpesona hmm?" Seru Yuki tanpa mengalihkan perhatiannya dari layar di depannya.

"Udah dari lama sayang, bahkan sejak kita pertama kali bertemu!"

"Udah lah, balik gih!" Seru Yuki kesal. Leon ini emang tipe-tipe yang kalo sekali di baikiin, malah minta nya berkali-kali.

"Udah deh, jangan lupa nanti temanin gue packing ya Yu!" Ucap Leon sambil berdiri. Ia mengelus rambut Yuki lalu berjalan meninggalkan ruangan kesayangannya itu.

***

"Baju udah?" Tanya Yuki.

"Gue bawanya 10 pasang udah cukup belum??" Seru Leon menghampiri Yuki yang masih santai duduk di kasurnya memperhatikan Leon yang heboh sendiri.

"Kebanyakan bang, kita cuman mau liburan dua hari!"

"Kan, mana tau Lo bosan lihat baju gue. Jadi berpaling sama bule di sana nanti!"

"Boro-boro, gue aja panita nanti!" Kesal Yuki.

Kantor mereka memang akan mengadakan touring ke Bali selama dua hari, dan wajib diikuti semua petinggi kementrian.

"Jadi brapa?" Seru Leon.

"4 aja!"

Leon mengangguk, lalu memilih bajunya yang terbaik.

Ia datang lagi dengan celana yang akan ia bawa.

"Celana nya, yang sport? Jeans atau celana tidur?" Seru nya lagi memamerkan jejeran celana mewah nan berkelas milik Leon.

Behind the MaskTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang