"Yah, kemarin adek lihat...ayah sama tante Rose didepan warung Mpok Ugi.Ayah ngapain disana?"-Tanya gue sengaja.Ayah diem.Meneteslah keringat dari dahinya.Gue antara senang sama sedih lihat ayah.
Maafkan kejahilan anak-anakmu ya yah.Hehehe-batin gue.
Nggak ada akhlak nih anak bedua.Kalo bukan anak gue, udah gue ceburin ke empang tetangga.Kenapa gue yang jadi sasaran nya sih.Sabar Nyeol...huft...Gimana nih...mana gue belum bilang kejadian kemarin sama wendy-batin Chanyeol.
"Kemarin ayah ketemu sama Rose ?"-Tanya bunda."Eh...iy...a bun.Ke-kemarin ke...betulan ke...temu.Cuman ngobrol ten...tang kabar aja kok bun."-Jawab ayah sambil maksa senyum polos.
"Ooh Doy pikir ngobrol tentang masa pacaran dulu."-Ucap bang Doy dengan santai☺."Kamu jangan mikir yang aneh-aneh.Gini-gini ayah setia sama bunda.Jangan dengerin omongan mereka yah bun.Mereka pasti lagi mode jahil nya aktif."-Kata ayah😯 ke bunda.
Bunda cuman senyumin kata ayah tadi☺."Udah-udah...malem banget ini.Doy sama Renjun ke kamar gih.Tidur...besok kan masuk, jangan telat bangun."-Titah bunda😌."Yah...nggak seru nih kalo ayah nggak tidur di luar."-Ucap gue tanpa bersalah😥.
"Njun...kamu tuh anaknya siapa sih.Heran ayah...seneng banget kalo lihat ayah dimarahin bunda😤."-Kata ayah sambil jewer kuping gue."Ayah..."-Itu bunda yang panggil☺.Seketika denger suara bunda, ayah langsung lepaskan telinga Renjun.
Untung ada bunda.Kalo nggak, telinga Renjun bisa persis mirip ayah nanti-batin gue.
Gue langsung lari ke kamar.Dalam kamar, gue sempet denger suara ayah sama bunda.Gue intip ayah sama bunda dari pintu."Bun, kamu nggak marah kan...Maaf baru bilang sekarang kalo mantan ku dulu itu banyak.Aku dulu mau bilang ke kamu, tapi aku takut kamu pergi dari aku gara-gara terkenal playboy.Dan soal ketemu sama Rose, aku jujur nggak ngapa-ngapain.Kita cuma ngobrol biasa sama tanya kabar doang.Jangan marah ya bun..."-Kata ayah😢.
"Iya, dah ayah tidur sana di kamar, dah malem ini.Aku malam ini tidur di kamar Njun."-Kata bunda😊."Lha kok di kamar Renjun.Kenapa nggak di kamar kita bun?"-Tanya ayah😓.
"Aku lagi kangen sama Renjun.Dah...aku mau ke kamar Renjun.Kamu cepet tidur, besok kamu kan kerja."-Kata bunda sambil jalan ke kamar gue."Tapi bun..."-Lirih ayah😔.Dengan langkah gontai dan muka kusut, ayah masuk ke kamar nya.
Sampai di dalam kamar gue, bunda sama gue cuman ketawa renyah😂😂, soalnya berhasil ngerjain ayah.Tak kusangka, bunda bisa diajak kerjasama soal ini.
_________________________________
AUTHOR POV"RENJUN...BANGUN!!!"-Sudah bisa ditebak teriakan siapa itu-ya bunda wendy.Yang diteriakin? Masih berlabuh di alam mimpi tentunya."RENJUN...BANGUN!!! KALO NGGAK BANGUN, UANG SAKU KAMU SELAMA 1 MINGGU BUNDA POTONG!!!"-gas bunda Wendy 😤😤Pt.2.
Yang denger kata uang saku dipotong, jiwa Renjun langsung kumpul seperti semula gaes.Bisa tekor dia kalo uang sakunya dipotong.Kemarin perjanjian ama abang nya aja belum selesai.
Memanfaatkan kelincahannya, Si anak bungsu keluarga Park itu langsung bersiap-siap berangkat sekolah.
________________________________
Sekarang udah pukul 07.00 WIB.Renjun udah ada di sekolah.
"Njun..."-Human yang suka ganggu ketenangan hidup Renjun."Hmm.."-Jawab Renjun sambil berekspresi 😐.Dia udah tahu kelukuannya si malika."Lihat tugas kemarin dong...gue belum ngerjain nih.Lupa gue kemarin.Bantu yah...Njun kan human yang baik."-Pinta Haechan."Dah kebiasaan kalo lo baik ada maunya.Nih gue pinjemin.Besok kalo lo nggak ada usaha ngerjain, jangan harap lo bisa megang buku gue."-Kata Renjun 😒.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wenyeol ft. NCT [END]
Fanfiction[Finish] Cerita ini hanya fiktif belaka. "Si bang Doy kalo ngomong nggak di rem.Sini Njun beliin remnya."-Rj "Lo tuh yang ngomong nggak di filter.Sini gue beliin filternya."-Dy 🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱 "Punya dua anak, suka banget mojokin bapaknya...