Chapter 25🌱

754 64 16
                                    

Author POV

"Chan, lo udah ada rencana buat kuliah belum?" Tanya Renjun."Belum Njun, ntar aja dipikir lagian juga kita masih kelas sebelas." Jawab Haechan.

"Kalo kata abang gue sih, mendingan dipikirin dari sekarang deh Chan, jadi nanti kita nggak bingung buat milih dan nyusun semua hal yang dibutuhin." Ucap Renjun."Emang lo udah tahu mau kemana?" Tanya Haechan."Udah sih.Pengen gue sih di kampus bang Doyoung.Nggak tahu kenapa gue rasa nyaman kalo bisa di sana.Yah walaupun banyak yang bilang buat masuk kesana itu nggak mudah, tapikan tetep ada kesempatan buat kita coba.Chan, lo mau nggak se Univ sama gue?" Tanya Renjun."Tunggu, emang lo rela se Univ sama gue? Kan lo bilang ketenangan hidup lo keganggu sama gue." Jawab Haechan."Dih nih anak ngambekan.Ya walaupun lo ganggu ketenangan hidup gue, tapi kalo lo gk ada, hari-hari gue jadi sepi Chan.Jujur kehadiran lo dalam hidup gue berarti banget.Gue udah anggep lo kayak saudara gue sendiri.Thank you selama ini udah ngehibur gue dengan tingkah absurd lo.Thank you selalu nemenin disaat gue down, maupun waktu gue lagi seneng.Makasih karena lo udah mau jadi tempat curhat buat gue.Yah walaupun gue sama lo kelihatannya ribut terus, tapi buat gue itu lebih berkesan di hati gue Chan.Nanti kalo udah kuliah sampai lo punya cucu maupun cicit, jangan sampai lupain gue ya Chan.Gue juga nggak akan ngelupain lo.Gue harap kita nanti bisa sepanti jompo bareng....Hahahaha....Pasti bakal seru kalo kakek-kakek ribut tiap harinya." Ucap Renjun tiba-tiba.

"Njun, lo baru aja kesambet apaan? Kok tiba-tiba suasananya aneh gini." Ucap Haechan."Chan...." Panggil Renjun pelan."Huweee.....Gue terhura Njun.Makasih ya Njun.Lo juga selama ini uda mau jadi temen absurd gue.Udah mau nemenin gue kemanapun gue ajak.Makasih udah jadi sahabat karib gue.Gue mau kok se Univ sama lo.Thank you udah mau jadi temen gue.Okeh....Sekarang kita berdua harus semangat nih buat masuk bareng.Semangat...!!!" Ucap Haechan sambil sedikit meneteskan air matanya."Cie cengeng...." Ledek Renjun."Dih apaansih Njun.Jangan ngajak gelud dulu dong.Suasananya belum tepat nih." Jawab Haechan."Tapi gue pengen gelud sekarang Chan." Ucap Renjun."Bentar gue cuci muka, habis cuci muka kita langsung gelud oke?" Ucap Haechan."Siap gan." Balas Renjun.


Bruk


Itu suara Haechan jatuh ke lantai gara-gara Renjun nyebarin kelereng di lantai."Wah belum ada aba-aba dah mulai nih anak." Ucap Haechan."Awas lu Njun!!!" Teriak Haechan.

Malam ini bisa dipastikan kamar Renjun sudah berbentuk kapal pecah.Bantal di kamar sudah sangat berantakan.Yap, tadi mereka menyempatkan diri untuk perang bantal terlebih dahulu sebelum terlelap tidur.
__________________________________

"Bi, gue mau terus terang ke lo.Gue udah nahan ini dari lama.





Gue suka sama lo."



"Doy......"

"Gue nggak maksa lo buat nerima perasaan gue.Lo cukup tahu gimana perasaan sebenarnya gue ke lo.Maaf kalo selama ini gue udah nyusahin hidup lo."

"Udah malem, gue udah nyampein yang gue pendem ke lo.Kita balik yuk."










"Doy lo nggak mau denger jawaban dulu dari gue?"
















"Gue juga suka sama lo.Gue nggak tahu sejak kapan itu dimulai.Yang gue tahu gue suka sama lo."

"Lo nggak lagi bercanda kan?"

"Ihh...Mana ada bercanda soal beginian sih."

"Ya ampun jangan cemberut gitu dong.Lucu tau."

"Biar."

"Mau nggak jadi ibu dari anak-anak kita nanti?"

"Eh? Kok cepet banget jadi ibu, nggak pacaran dulu?"

Wenyeol ft. NCT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang