"Abangku sayang, ini kan lapangannya om Baek.Ngapain kita ke sini? Mau kondangan?" Tanya Renjun pada abang kesayangannya."Adek abang tersayang, noh lihat dulu ada tenda.Masa iya kita mau kondangan kalo ada tenda.Udah, mending sekarang lo masuk ke tenda dulu." Ucap Doyoung pada Renjun."Ngapain Njun masuk sana? Kuker amat di dalem." Balas Renjun pada Doyoung."Nih anak udah dienakin masih aja kurang bersyukur.Ya udah sekarang mending lo bantu gue ambil barang di mobil." Ucap Doyoung ke Renjun."Nggak jadi deh bang.Renjun masuk ke dalem tenda ya.Terima kasih atas keringanannya.Renjun pamit dulu.Pai...pai abang kak Bi." Ucap Renjun sambil melangkah pergi menuju tenda.
"Dasar anak muda sekarang." Ucap Doyoung."Udah Doy.Namanya juga masih kecil.Biasa itu." Ucap SinB."Kecil darimana sih Bi.Udah SMA kayak gitu masih dibilang kecil." Ucap Doyoung kesal.
"Udah-udah Doy, gue lagi nggak niat debat sama lo.Gue mau ajak Renjun buat nyari resep makanan yang cocok buat kita saat ini." Ucap SinB sambil pergi menuju ke arah tenda Renjun.
'Ngajak dua orang kok ngeselin semua.' -Batin Doyoung.
____________________________________"Sini gue bantuin masak." Ucap Doyoung yang tiba-tiba berada di samping SinB.Perempuan itu cuma nganggukkin kepalanya."Renjun ikutan dong....!" Seru Renjun pada dua orang di depannya."Heh biji kemangi.Bisa nggak sih lo nggak usah teriak? Udah malem noh.Ntar kalo dia muncul gimane?....." Ucap Doyoung menakut-nakuti Renjun."Ih abang mah, jangan nakutin Renjun dong.Renjunkan masih trauma gara-gara malem itu." Ucap Renjun sambil berjalan mendekati SinB."Emang malem itu Renjun ketemu apa?" Tanya SinB yang masih belum tahu apa-apa."Ketemu cicak aja nakutin orang serumah." Jawab Doyoung sambil mengingat kejadian malem itu.Rasa kesal pada adiknya yang satu ini kembali.
"Cicak? Hahahaha...Ya ampun Renjun.Kakak kira kamu ketemu apa sampai trauma kayak gitu." Ucap SinB sambil menahan tawanya."Ya kan bayangin aja kak, Renjun lagi enak-enak mau ambil air, eh itu cicak malah asyik berenang di bak mandi.Ya Renjun kaget dong, mana dia berenang sambil lihatin Renjun mulu.Terus dia jalan cepet nempel di tangan Njun.Ya wajar dong kak kalo Renjun teriak.Coba kalo kakak juga ada di posisi Renjun.Pasti juga teriak kayak Renjun." Jelas Renjun pada SinB."Dia bukan penakut kayak lo." Ucap Doyoung pada Renjun.SinB hanya tesenyum melihat tingkah kedua laki-laki yang ada di depannya.
"Udah daripada ribut, mending sekarang kalian siapin bahan-bahan yang mau diolah." Ucap SinB pada kedua anak bapak Chanyeol."Renjun cuci sayurnya dulu.Bisa kan?" Tanya SinB."Jelas bisa dong, kan cuma nyuci sayuran." Ucap Renjun dengan sedikit bergaya."Harus bersih lho." Ucap SinB SinB."Siap kak." Balas Renjun."Kalo udah selesai, kamu potong bawang merah sama bawang putihnya." Ucap SinB.
Selagi dua orang tersebut mengolah bahan, Doyoung sedang menyiapkan perapian untuk memasak dan menghangatkan tubuh."Bang Doy..." Panggil Renjun.Doyoung menjawab dengan deheman saja."Caranya potong bawang gimana bang?" Tanya Renjun dengan wajah polosnya.
"Sabar....ini adik lo Doy...." Ucap Doyoung pada dirinya sendiri.
"Lo tuh selama ini hidup bertahun-tahun masa nggak tahu sih caranya potong bawang aja.Makanya kalo bunda lagi masak tuh dilihat plus dibantu nggak cuma makan aja kerjaannya." Ucap Doyoung pada Renjun dengan nada kesal.Sedangkan yang diajak bicara cuma cengengesan.Dasar anaknya pak Chanyeol.Sebelas dua belas ama bapaknya.
'Nih anak kalo bukan anak bapak gue udah gue ulek jadi bubur ' -Batin Doyoung.
"Ya udah nanti gue ajarin caranya, sekarang gue mau cuci tangan dulu.Tunggu." Ucap Doy sambil berjalan pergi mencuci tangannya."Siap bang.Jangan lama-lama, ntar status jomblonya ikut lama....!!!" Teriak Renjun membalas ucapan abangnya.
'Udah minta tolong, nggak terima kasih...Malah ngatain.Dasar bocah tengil.'-Batin Doyoung.
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Wenyeol ft. NCT [END]
Fanfic[Finish] Cerita ini hanya fiktif belaka. "Si bang Doy kalo ngomong nggak di rem.Sini Njun beliin remnya."-Rj "Lo tuh yang ngomong nggak di filter.Sini gue beliin filternya."-Dy 🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱 "Punya dua anak, suka banget mojokin bapaknya...