Chapter 19 🌱

882 78 8
                                    

     RENJUN POV

    Gue habis sarapan disuapin mbak Bi, karena badan gue nggak bisa diajak kerjasama.
Kepala gue rasanya pusing banget.Apa ini gara-gara kemarin malem ya?

    "Dek, badan lo masih nggak enak?" Tanya abang ke gue."Masih bang.Kepala Njun ikutan pusing.Ada apa bang?" Tanya gue."Nggak papa.Sebenarnya abang mau ngajak kamu ke perusahaan om  Baek." Jawab bang Doy.

    "Bang ayo berangkat." Ucap gue semangat."Eh? Kan adek sakit.Masa iya kamu ikut abang keluar." Ucap bang Doy."Ih Renjun udah sehat atuh bang.Nih lihat, Injun udah bisa loncat-loncat." Ucap gue ke bang Doy sambil loncat.Gue harus ikut bang Doy ke perusahaan om Baek.Perusahaan game yang paling gue sukai.Lumayankan bisa ikut abang ke sana, soalnya kalo ayah ke sana pasti yang ikut bunda.Alesannya sih biar gue nggak minta game.Padahal mah biasa emak-emak rumpi kalo ketemu kan ya suka cari bahan gosip.

     "Kok adek tiba-tiba bisa sembuh? Jangan pura-pura.Gue nggak mau kalo lo di tengah jalan tiba-tiba drop." Ucap bang Doy ke gue."Ya udah ajak aja kak Bi.Nanti kalo Njun drop biar dibantu sama kak Bi." Balas gue ke bang Doy."Eh kok adek mikirnya drop? Jangan ngadi-ngadi.Ntar bunda marah ke abang." Ucap bang Doy."Ya kan abang tadi bahas drop." Balas gue.

     "Ya udah ikut abang.Tapi kalo sakitnya kambuh bilang ya, jangan pingsan tiba-tiba." Ucap abang ke gue."Siap babang ganteng." Jawab gue sambil senyum.Akhirnya dibolehin ama bang Doy.Senengnya tuh rasanya seperti anda menjadi ironman.Kalo sama abang, bunda pasti kasih izin.Soalnya abang itu tipenya mirip bunda.Kalo marah mah nyeremin.Cerewet pula.Beda sama gue yang lebih mirip ke ayah.Lucu, ganteng, manis, keren +petakilan.Bunda tahu kalo gue ikut ke om Baek sama bang Doy, pasti nggak dibolehin beli game.Beda kalo sama ayah, ya walaupun sering gue jahilin, ayah tetep aja beliin yang gue mau.

AUTHOR POV

    "Tunggu, abang mau nanya.Kemarin malem, kamu emang ketemu apa di kamar mandi?" Tanya Doyoung yang lagi-lagi dilanda penasaran."Sebenarnya kemarin malam.............Renjun........
ketemu.........






Cicak lagi berenang...." Jawab Renjun dengan nada lirih.



      Ingin rasanya Doy nglempar Renjun ke ujung dunia.Ice mosi si Doy.Dia terlanjur ikut ketakutan gara-gara Renjun teriak, ternyata adiknya berteriak karena ketemu cicak renang di bak mandi.

     "Heh cetakan rengginang.Lo tuh ya.....Ih......Kan sia-sia kemarin terlanjur gue ikut gemeteran.Masa iya cuma gara-gara ketemu cicak sih.Astaga anaknya siapa sih lo? Masa ama cicak aja pakai teriak!" Ucap Doyoung ngegas.

     "Ya gimana nggak teriak atuh bang, si cicak malah jalan ke tangan Renjun.Kan geli rasanya!" Jawab Renjun sambil ngegas ngikutin abangnya.

    "Budu amat gue.Dah kalo lo mau ikut, cepet siap-siap, kalo nggak ya udah." Ucap Doy sambil berjalan pergi meninggalkan Renjun yang menurunkan gaya bicara Doyoung.

____________________________________

AUTHOR POV

    "Bun, Doy ajak Renjun ke perusahaan om Baek ya." Izin Doy ke Wendy."Iya yang penting jangan biarin dia beli game ya nak.Udah banyak game dia di rumah." Ucap Wendy pada putra sulungnya."Laksanakan bunda." Jawab Doyoung.

    "Eh Bi, ikut gue yuk." Ajak Doy ke SinB."Ikut lo? Kemana?" Tanya SinB."Ke perusahaan temen  ayah." Jawab Doy singkat."Tapi gue belum siap-siap.Nggak usah deh Doy, ntar gara-gara nunggu gue, lo terlambat ke sana." Ucap SinB.

     "Udah tenang aja.Buruan siap-siap, gue tunggu lo sama Renjun di mobil." Balas Doyoung.






____________________________________

Wenyeol ft. NCT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang