Chapter 15

876 81 8
                                    

  "Kamu beneran bisa jaga anak saya?" Tanya seorang laki-laki yang menjabat sebagai ayah SinB."Saya akan selalu berusaha untuk menjaga anak om dengan sebaik-baiknya.Jadi apa omong mengizinkan SinB untuk ikut dengan saya?" Tanya Doyoung kepada ayah SinB yang biasa dipanggil dengan Lay.

     Saat ayah SinB ingin menjawab, tiba-tiba ponsel Doyoung berdering.Tertulis bunda dalam layar ponselnya.
"Om, saya izin sebentar.Ini ibu saya ingin bicara." Izin Doyoung ke Lay yang dijawab dengan anggukan kepala tanda mengizinkan.

"Hallo bun, ada apa?"
"Kamu lagu dimana nak?"
"Lagi di rumah SinB bun, kan kata bunda suruh ngajak dia."
"Udah izin belum?"
"Udah izin tapi belum dapet jawabannya."
"Kasihin ponselnya ke orang tua SinB."
"Mau ngapain bun? Jangan aneh-aneh deh bun."
"Mau ngomong sesuatu.Udah kasih aja Doy, buruan."
"Iya-iya bentar."

    "Om, maaf ini ibu saya ingin berbicara sama om dan tante."
Lay dan istrinya menerima ponsel dari Doyoung.

"Ha-llo bukannya mas Lay temen mas Chanyeol?"

"Lo Wendy istrinya Chanyeol kan?"

"Iyalah.Chanyeol istrinya cuma satu.Wendy."
"Tunggu bentar, SinB itu anak mas Lay?"

"Iya dia anak gue sama Nayeon.Jadi, Doyoung anak lo?"

"Iya dia anak sulung aku sama Chanyeol.Nggak nyangka bisa ketemu sama mas.Aku kira mas masih di Cina."

"Iya sebelumnya gue ada bisnis di Cina.Nggak lama ini gue pindah ke sini."

"Oh ya mas Lay sama mbak Nayeon.Gini, aku mau minta izin ngajak SinB ke rumah mertuaku.Lagi ngumpul di sini, sekalian nemenin Doyoung di sana.Boleh nggak?"

"Ya bolehlah.Kan gue udah kenal  lo sama keluarga lo.Ya udah, titip anak gue ya Wen.Kalo bandel, marahin aja nggak papa."

Ih ayah ngapain sih endingnya dikasih itu.Malu-maluin aja.Kan SinB dan gedhe juga.- batin SinB

"Makasih ya mas Lay.Tenang aja, Wendy bakal rawat SinB dengan baik."

"Ya udah gue tutup ya, biar juga cepet berangkat."

"Iya."

     "Ya udah gih, kalian buruan berangkat, ntar ketinggalan pesawat jadi repot."-Ucap Nayeon ke Doyoung sama SinB.
"Makasih om sama tante udah ngizinin saya ajak SinB." Ucap Doy ke Lay sama Nayeon."Iya sama-sama.Kalian hati-hati ya di sana." Ucap Lay pada dua remaja di depannya."Iya om/yah."

✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈✈

      "Wah Doyoung dateng bawa pasangannya nih.Tinggal nunggu waktu siapnya." Ledek Wonwoo pada Doyoung.Yang diledekin cuma natal datar ke Wonwoo.

     "SinB ini anaknya Lay, temennya mas Chanyeol.Nggak nyangka udah gedhe aja.Dulu terakhir kali ketemu masih kecil.Masih imut banget, eh nggak nyangka gedhe nya cantik banget malah." Ucap Wendy sambil mengusap kepala SinB bagian belakang.

     "Loh, jadi SinB anaknya mas Lay? Nggak kerasa udah gedhe ya.Dulu kamu itu waktu ketemu sama om masih kecil lo Bi.Tingginya masih selutut om." Ucap Chanyeol ke SinB.Yang diajak bicara hanya tersenyum malu.

Wenyeol ft. NCT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang