Chapter 17

858 82 0
                                    

    "Pagi everybody...!!!" Teriak gue waktu turun dari tangga."Lo bocah, diem sehari bisa nggak sih?" Bisa kalian tebak siapa ini?Yap abang renjun yang lumayan ganteng.Gue cuma natap abang sinis."Njun, ikut uncle lari pagi yuk!" Ajak uncle Jungkook tiba-tiba di samping gue.Belum sempet gue jawab, ayah udah nyautin duluan."Bawa aja tuh anak Kook.Ajarin buat numbuhin ototnya.Masa dah SMA otot nya kagak kelihatan." Ucap ayah.

    Gue cuma masang pakai muka datar.Mau protes, tapi gue kalah dengan kenyataan.Ya udah, gue putusin buat ikut uncle Jungkook lari pagi.Bagi kalian yang nanya kemana perginya uncle gue satunya, beliau lagi pergi ke butik nenek sama tante Sana.Soalnya mereka bentar lagi mau nikah.

🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    "Uncle..." Gue tiba-tiba ngerasa nggak enak.Jadi waktu lari pagi gue berhenti."Kamu kenapa Njun?" Tanya uncle Kook yang ikut berhenti."Kok firasat Renjun nggak enak ya uncle?" Gue mengutarakan apa yang gue rasakan ke uncle.

    "Kamu sakit? Kalo sakit bilang, kita langsung balik aja." Uncle Kook."Renjun nggak bawa hp uncle, kalo kita pulang dulu gimana?" Tanya gue lirik ke uncle.Nggak enak aja gitu ganggu waktu beliau lari pagi.Tapi emang perasaan gue nggak enak banget kawan-kawan.Jadi ya terpaksa minta pulang.....bunda...hiks...hiks.

    "Ya udah ayo kita pulang." Ajak uncle Kook."Emang uncle nggak papa nih pulang? Jadwal lari pagi uncle jadi ke ganggu gara-gara ngajak Renjun deh." Kata gue sambil nunduk."Eh...Nggak papa, santai sama uncle sendiri aja kok.Udah ayo pulang." Ucap uncle sambil narik tangan aku atau bisa dikatakan gandeng tangan aku.

___________________________________

     "Loh....kok balik lagi? Belum ada 15 menit lho." Tanya kakek ke kita (uncle dan gue)."Ehehehe....Renjun ada sesuatu kek.Hiiii." jawab gue sambil nunjukin deretan gigi putih milik Park Renjun yang tampan😌."Ya udah kek, Renjun ke kamar dulu ya." Ucap gue yang hanya di angguki kepala oleh kakek.

     Saat sampai di kamar, gue langsung ambil hp.Buka grup chat geng.

NCT DREAM
Full Cogan😎

Jaemin
P
P
P
P
Woy pada nongol dong
Ada pengumuman penting nih

Haechan
Nih anak berisik banget ya
Diem dong
Ganggu waktu pacaran gue aja

Jeno
Emang lo punya pacar Chan?
Halu kali

Haechan
Ni ngejek ceritanya ha?
Punya lah, Haechan gitu lho

Jaemin
Heh dua human di atas bisa diem dulu nggak syihhh?

Haechan
Hm

Jeno
Hm

Jaemin
Eh Renjun belum nongol nih?

Haechan
Sibuk paling dia
Buruan kasih tahu pengumumannya
Udah di tunggu pacar gue nih

Jaemin
Iya-iya sabar
Dasar bucin
Makanya kalo pacaran tuh jangan pagi-pagi

Jeno
Bener tuh
Kalo pacaran tuh malem-malem ya nggak jaem?

Jaemin
Salah besar kau nak
Kalo pacaran tuh yang bener siang-siang

Jeno
Kalo siang panas min

Jaemin
Bawa payung dong biar kagak panas

Jeno
Mobil sekalian dong.Payung mah lewat dari gue😎

Wenyeol ft. NCT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang