"Udah sana kalian berdua gelut aja." Ucap Chanyeol."Kok di suruh yah? Kan gelud itu tidak baik ya kan Chan?" Ucap Renjun sambil senyum paksa ke Haechan."Bilangnya nggak baik, kalian aja kalo ketemu pasti gelud." Jawab Chanyeol."Itu mah becanda yah.Ya kan Chan?" Tanya Renjun ke Haechan."Nggak tuh." Jawab Haechan."Dih kok nggak, kagak bestfriend dah." Balas Renjun.
"Eh om Chan, tante Wen....Bulan lalu Renjun ngajak Haechan buat bolos pelajaran." Ucap Haechan.Renjun yang disebut namanya langsung natap tajam ke Haechan."Renjun yang dibilang Haechan bener?" Tanya Wendy memastikan."Ehe...Bener bun, tapi tenang aja.Renjun kagak jadi bolos kok." Jawab Renjun.
"Kenapa kagak jadi?" Tanya Chanyeol."Gimana kagak jadi, orang celana Renjun aja nyangkut di pagar.Kalo lanjut mah, bisa jebol tuh celana." Jawab Renjun."Lhah kok bisa nyangkut?" Tanya Doyoung."Noh si Haechan, di suruh cepet-cepet bolos malah jajan dulu di kantin.Alhasil pas mau loncat pagar, keburu ada guru yang lihat.Dan nyangkut lah celana Renjun gara-gara pengen cepet-cepet buat bolos." Jawab Renjun.
"Emang kamu bolos mau ngapain?" Tanya Wendy."Gabut bun di kelas.Orang semua guru juga rapat sampai pulang sekolah." Jawab Renjun."Ya ampun nak, nggak boleh kayak gitu.Walaupun gurunya lagi rapat, kamu kan bisa baca-baca buku di sana.Gunain waktu sebaik mungkin." Ucap Wendy."Iya bun maaf." Ucap Renjun."Iya, lain kali jangan diulang ok?" Ucap Wendy."Ok bun." Jawab Renjun.
'Untung beres." Batin Renjun.
"Lho kenapa pakai lemes segala sih Chan?" Bisik Renjun pada Haechan."Ya lo dulu yang mulai Junaidi." Jawab Haechan yang menarik perhatian semua anggota keluarga."Kok gue?" Tanya Renjun."Kemarin siapa yang ngaduin gue ke mama kalo anaknya yang tampan ini jalan sama Somi?!" Jawab Haechan.
"Chan, maaf nih sebelumnya, gue sebenernya belum ngomong sih sama tante Seulgi.Tapi sekarang lo sendiri yang ngomong." Ucap Renjun."Jangan becanda lo." Jawab Haechan dag dig dug."Beneran Chan.Hati-hati ya Chan, belakang lo ada tante Seulgi lagi bawa golok buat lo." Bisik Renjun.Setelah mendengar bisikan Renjun, Haechan langsung membalikkan tubuhnya menghadap Seulgi.
"Haechan....Kok nggak jujur sama mama?" Tanya Seulgi."Itu ma.Maksud Haechan jalan bareng buat kerja kelompok.Lagian ada Renjun juga kok, ya kan Njun?" Tanya Haechan dengan matanya menatap Renjun seolah berkata "Bantu gue dong." "Iya tan, maksud jalan itu jalan bareng ke tempatnya siapa Chan? Itu temen kita yang sekelompok, gue lupa namanya." Tanya Renjun ke Haechan."Anu...Itu si Hyunjin anaknya om Jinyoung." Jawab Haechan."Kalian tuh ada-ada aja sih." Ucap Wendy.
"Oh ya, mana nih yang mau tunangan, kok belum ketemu gue." Ucap Kai."Tuh anaknya lagi ngobrol sama calon istrinya." Jawab Chanyeol."Win, Xiao, kesini dulu." Panggil Wendy.
"Cie yang bentar lagi tunangan.Tinggal nunggu nikahnya." Goda Kai ke Winwin."Koh Winwin kok nggak minta restu dulu sama Renjun?" Tanya Renjun."Ngapain minta ke bocil yang ngeselin kayak lo?" Tanya Doyoung."Ya nggak papa, buat formalitas aja sih :)" Jawab Renjun."Oh ya Win, Xiao kamukan bentar lagi udah mau tunangan, bunda pengen nanti kalo beli rumah, satu komplek sama bunda ya.Biar bisa bunda kunjungi tiap hari." Ucap Wendy ke Winwin."Kalo Winwin setuju aja sih ma, tapi Winwin tetep minta pendapat Xiao dulu.Gimana yang?" Tanya Winwin ke Xiao."Uwaw panggilnya udah sayang-sayangan." Goda Renjun.
Plak
"Ih bang, kok Renjun di geplak sih.Kan sakit atuh." Ucap Renjun."Makanya diem.Gue lakban tuh mulut lama-lama." Balas Doyoung.
"Kalo Xiao sih setuju aja bun.Lagian Xiao juga bisa ke rumah bunda tiap hari." Jawab Xiao."Sipdah, sudah beres.Tinggal nunggu bang Doyoung." Ucap Renjun tiba-tiba.Yang disebut namanya langsung natap tajem ke Renjun."Apaan?" Tanya Doyoung."Itu rumahnya bang Doyoung sama kak SinB entar jangan jauh-jauh dari rumah bunda sama ayah ya.Biar Renjun bisa main tiap hari." Jawab Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wenyeol ft. NCT [END]
Fanfic[Finish] Cerita ini hanya fiktif belaka. "Si bang Doy kalo ngomong nggak di rem.Sini Njun beliin remnya."-Rj "Lo tuh yang ngomong nggak di filter.Sini gue beliin filternya."-Dy 🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱 "Punya dua anak, suka banget mojokin bapaknya...