Happy reading
______🌿🌿_____
Keluarga Bratadikara adalah keluarga kaya raya di kotanya, perusahaan di mana-mana, bahkan di luar negeri sekalipun keluarga itu terkenal dengan kekayaan nya.
Tak bisa di pungkiri, Ardi Bratadikara sang kepala keluarga muda nan tampan itu sangat profesional dalam pekerjaannya, dalam keluarga nya pun Ardi di cap sebagai suami dan ayah terbaik bagi istri dan dua putra kembarnya.
Sang istri pun tak kalah profesional dari suami nya, Nandina Bratadikara memulai usaha bisnis designer nya dari usianya masih menduduki bangku SMA. Nandina sangat cantik, otaknya juga cerdas! Tak kalah saing dengan Ardi. Sosok istri dan ibu yang sangat penyayang, sifatnya lembut dan penuh pengertian menjadi idaman bgi setiap orang.
Arkevan Surya Bratadikara dan Arkevin Surya Bratadikara.
Dua putra kesayangan keluarga Bratadikara, Kevan sang abang memiliki sifat santai dalam segala hal mudah berbaur dan sangat dewasa dalam menyingkapi setiap masalah yang di alaminya.
Sedangkan Kevin sang adik yang memiliki sifat manja yang subhanallah, cengeng nauzubillah dan nakal astaghfirullah. Merupakan si bungsu kesayangan keluarganya, sifatnya kekanak-kanakan berbanding jauh dengan sifat sang abangIntinya! ini cerita keluarga, bukan romansa cinta SMA atau sebagainya.
Hanya sebuah keluarga harmonis dan si kembar yang maniszzzzz🥰Aku kasih yang manis-manis dulu nih, ya! Biar kalian kepincut sama cerita si kembar ini, hhhhe!😅
🌿🌿
Oky, se you next part guys
Vote and komen ya hihi
By👋❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family
Short Story[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] [REVISI] gak pinter bikin deskripsi😂 langsung baca aja ya🥰