Hati Neo saat ini hanya memikirkan Wirda kenapa dia sangat hawatir sama Wirda apa Wirda dalam bahanya? Tapi ini kan masih jam pelajaran masa Wirda Kenapa napa.
" Neo loh kenapa kok kayak cemas gitu sih mukanya " Maya mendekati Neo dan memengang tangan Neo tapi di tepis oleh Neo dia tidak mau entar dilihat oleh Wirda. " Neo loh kenapa sih kok jadi menjauh sama gue " Maya tak terima di perlakukan seperti itu sama Neo lihat aja Wirda akan gue singkirin nanti pas pulang.
" Maaf ya Maya gue udah punya pacar sekarang, gue gk mu sakitin hati Wirda " Neo pergi dari hadapan Maya dan Maya mengepalkan tangannya saat ini dia tidak mau marah tapi entar dia bakalan bahagia untuk selamanya. " Lihat nanti kisah cinta kalian akan tundas "
Pulang sekolah Wirda tak mau bertemu Neo Wirda langsung bertemu Maya karena hari ini Wirda pulang bareng Maya dia sudah janji sama maya, tapi hati Wirda gak enak kayak ada yang janggel gitu. Wirda melihat Maya sedang berbicara kepada seseorang cowok yah kayaknya serius tapi Wirda masih menunggu di mobil Maya.
" Eh loh pada udah siap kan sama kerjaan loh untuk hancurin tuh cewek? " Ha Maya ingin menyingkirkan Wirda sekarang aduh gawat nih. " Gue gk mau sampai gagal secepatnya gue harus menyingkirkan utuh cewek " seorang cowok menganggu mengerti dengan pekerjaannya, Maya pergi dari hadapan mereka dan berjalan mendekati Wirda
" Eh Ayuk pulang gue ada kerjaan di rumah " Wirda yang dari tadi menunggu Maya yang lama sekali itu, Maya masuk kedalam mobil tidak menjawab pertanyaan Wirda dan Wirda menarik nafas sebel.
Di jalan Maya tak berbicara Maya hanya tersenyum senang karena Wirda akan mati dan pergi dari hidupnya dan Neo.
" Wirda lepasin sabuk pengaman loh gue puangin ini ke cendela " Wirda mengagukan kepalanya dan mengambil sampah yang ada di tangan Maya, Maya mendorong Wirda ke jurang yang sudah di persiapkan oleh maya. Maya tidak mengantarkan Wirda pulang tapi malah ke gunung yang tinggi dekat sekolah.
" Waaaaaaaa........ " Di situ Wirda terjatuh dari mobil Maya dan jatuh ke jurang itu, Maya tertawa riang gembira melihat Wirda jatuh dari jurang itu.
" Rasain loh Wirda berani beraninya ambil Neo dari gue " Maya pergi dari tempat itu dan Wirda jangan di tanya lagi entah kemana jurang itu membawa tibuh Wirda saat ini, apakah Wirda selamat atau tidak.
Di sisi lain Neo menunggu Wirda di parkiran sudah lama Neo menunggu Wirda tapi Wirda tidak menghampiri dirinya, datang dua sahabatnya Wirda dan mendekati Neo Dinda mengasih surat yang Wirda katakan kemaren.
" Nih surat dari Wirda katanya buat loh " Neo mengembil surat itu dan membukanya tapi Dinda saking keponya melihat surat apa yang di buat Wirda sampai kemaren dia tidak boleh tau.
" Jangan lihat lihat ini Coman buat gue " Dinda menarik nafas sebel gk Wirda gk Neo sama aja bikin Dinda sebel.Nih Neo baca suratnya.......
Dari pacarmu Wirda
"Assalamualaikum, Neoku maaf ya aku gk bareng kamu sekarang pulangnya soalnya aku bareng sama Maya katanya dia ngajak pulang bareng sama aku...
Maaf ya kita jadi gk pulang bareng dan gk ngelihat pemandangan yang kamu mau tunjukkin itu, besok aja ya abis pulang sekolah aku udah terlanjur janji sama maya untuk pulang bareng sama dia maaf ya aku gak bilang sama kamu.
Tapi aku janji besok kita pulang bareng dan ngelihat tempat indah yang kamu mau tinjukin.....Terimakasih
" Apa bacanya? Gue juga mau tau " Dinda mengambil surat itu dan membacanya. " Oh jadi dia bareng maya..... APA BARENG MAYA " Dinda sontak kaget karena Maya itukan orang yang bisa menyingkirkan cewek yang Deket sama Neo.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGHT TOGETHER
Teen Fictionada seorang cewek baru yang alim kesekolah favorit dan ada seseorang yang tidak suka dengan kedatangannya itu iya ingin menyingkirkan cewek yang membuat dia tidak nyaman di sekolah, tapi entah mengapa rasa bencinya berujung cinta..... oke kalau mau...