13. Wirda kembali

15 2 0
                                    

Di tempat yang tidak di kenal itu ada ada seseorang yang hanyut di sungai dan ada cowok yang melihat cewek itu ter ombang ambing di sungai, cewek itu mendekati dan menggendong cewek itu dan dibawanya kerumah sakit untuk di obati.

" Kenapa dok sama cewek itu? Apa dia tidak apa apa? " Dokter hanya terdiam dan menyuruh cowok itu keruangan dokter untuk mengatakan sesuatu

" Cewek itu harus di operasi plastik untuk memperbaiki mukanya yang kena baju begitu kencang sampai mukanya sedikit rusak nak Kevin" Kevin hanya terdiam memikirkan kalau misalnya cewek itu di operasi plastik gimana entar keluarganya mengenalinya nanti.

" Dok emang gk ada yang lebih baik lagi selain itu? " Dokter itu mengembil hasil cek tentang wanita itu. " Gimana dok ada gk saya gk mau cewek ini di operasi plastik "

" gk ada nak Kevin kalau mau nak Kevin bisa bawa cewek ini ke Jakarta, di situ wanita ini bakalan sembuh tapi itu insyaallah nak Kevin soalnya kalau cewek ini gk di operasi plastik mukanya bakalan kayak gini terus " Kevin mempertimbangkan perkataan dokter dan Kevin mau mencoba bawa cewek ini ke Jakarta supaya bisa di sembuhkan tanpa operasi plastik.

" Dok ya sudah saya mau bawa dia ke Jakarta aja, makasih ya dok atas bantuannya " Kevin kembali ke ruangan cewek itu pas kevin kembali cewek itu sudah terbangun dan sedang duduk.

" Ehem maaf apa kamu gak pp? " Cewek itu membalikan badannya dan dia tersenyum kepada Kevin " apa kamu tidak pp " cewek itu tidak menjawab pertanyaan Kevin malah berjalan kecendela entah dia mau ngapain di situ.

" Aku gk pp tapi Alhamdulillah aku bisa selamat, aku ingin ketemu Neo dia dimana? " Kevin tidak tau siapa Neo dan dia juga gk tau siapa cewek ini asalnya dari mana. " Neo kemana? Aku... Aku dimanan ini " Kevin mendekati cewek itu dan Kevin bingung dengan ucapan dia.

" Nama kamu siapa? Asalnya dimana? " Kevin mulai mempertanyakan asal usul cewek ini, cewek ini melihat Kevin dan pergi ke tempat duduk. " Hai kok gk menjawab pertanyaan saya "

" Aku Wirda Fii Sabilillaah rumahku di Jakarta tapi aku gk tau ini dimana " Kevin mengerti dengan perkataan cewek itu dia tinggal di Jakarta oke Kevin bakalan antarkan dia ke Jakarta untuk bertemu yang iya sebut sebut Neo mananya.

" Oke besok kita kejakarta untuk mengantarkan kamu " Wirda menanggukan kepalanya dan mengusap wajah karena air mata Wirda turun menjadi deras." Jangan menangis saya tidak mau cewek menangis di depan saya"

" Aku senang bisa kembali ke dunia ini setelah aku di dorong sama Maya " Wirda mengingat kejadian itu dan dia tak menyangkan Maya seperti itu, Kevin yang mengetahui kesedihan Wirda menghapuskan air mata yang ada di pipi Wirda. " Aku harus apa aku benci sama hidup ini yang selalu merebut kebahagia aku "

" Tenang kamu bakalan ketemu Neo kok, itukan yang kamu mau pas kamu bangun menyebut nama Neo " Wirda mengagukan kepalanya dan tersenyum manis ke Kevin, Kevin yang melihat wajah cantik Wirda itu hanya terdiam tak menjawab senyuman wirda.

Setelah sampai di Jakarta terpaksa  Wirda dibawa kerumah sakit untuk di operasi plastik mukanya karena mukanya terbentur oleh batu jadi mau tidak mau mukanya harus di operasi plastik.

" Kevin aku takut nanti Neo tidak mengenali aku setelah aku operasi plastik, aku gk sanggup kalau sampai Neo melupakan aku " Kevin terdiam sejenak untuk menjawab pertanyaan Wirda tapi mau gimana lagi itu sudah tepat buat wirda. " Gimana ini Kevin Wirda takut, masa entar ketemu Neo tapi Neo tak mengenali Wirda "

" Sabar ya Wirda suatu saat nanti kamu bisa bersatu lagi Sama Neo, tenang aja pasti Neo mempunyai perasaan yang sudah lama iya tunggu " Wirda menangis karena dia harus berjauhan sama Neo tapi mau gimana lagi itu lah resiko Wirda 

FIGHT TOGETHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang