12. percintaan Dinda dan dion

12 2 0
                                    

Di tempat itu....

Neo masih mencari keberadaan Wirda sampai masuk ke jurang jurang takutnya Wirda kesana kan siapa tau, Neo mencari ke jurang itu tapi gk mungkin Wirda kesini masa kejurang sih ngapin..

" Neo loh ngapain kejurang² carinya? Mana ada Wirda di jurang " Neo mendekati Dinda dan di sana ada Erik juga yang menemani Dinda kesini. " Gue hawatir sama loh jadi gue kesini, gk ppkan hehe "

" Gak pp yaudah cari di sana " Dinda dan Erik menganggukkan mengerti dan mencari di sana, Neo yang dari tadi mencari ke jurang² tak ketemu dia tapi dia menemukan kain di pohon dekat jurang. " Inikan kerudung Wirda kok ada di dekat jurang? Ngapain dia kesini " Neo yang tidak tau kenapa Wirda dekat ² jurang dan mau ngapin.

" Neo gue gak ketemu apapun di sana " Dinda dan Erik menghampiri Neo yang sedang terdiam di dekat jurang. " Neo woy gue jatuhin duga loh " Neo tersadar dari lamunannya itu dan menatap Dinda

" Ini kayak punya Wirda tapi ngapain dia kesini " Dinda mengambil kain itu dan meraba apakah benar ini punya Wirda " gue tau ini punya Wirda tapi dia ngapin di sini " Neo terdiam sejenak untuk memikirkan semua ini.

" Gue tau siapa pelakunya kehilangan Wirda sekarang " Dinda pergi sama Erik untuk melabrak seseorang yang sudah mendorong Wirda ke jurang. Neo juga mengikuti Dinda siapa yang tega melakukan ini Kepada Wirda yang polos itu.

Sampai di sekolah Dinda kekelas Neo untuk memarahi Maya karena Dinda tau Maya yang melakukan ini sama Wirda, Dinda taku dia gak suka sama Wirda karena mendekati Neo.

" Woy Maya gue tau siapa yang mendorong Wirda ke jurang " Maya yang mendengar itu langsung menatap Dinda dan terdiam untuk pura pura tidak tau " woy Maya gue ngomong ke loh kok gak di jawab " Dinda mendekati Maya dan mengambil hpnya Dinda menatap tajam kearah Maya dan mengepalkan tangannya untuk menampar Maya.

" Tunggu loh kok nuduh Maya yang ngelakuin ini sih " Erik yang dari tadi di belakang Dinda itu berbicara kepada Dinda dan Dinda menatap tajam kearah Erik " kita cari tau dulu bener gak " Dinda menarik nafas kesel kepada Erik karena dia tidak membelanya sekarang.

" APA JADI LOH YANG MEMBUAT WIRDA ILANG DAN APA LOH YANG DORONG WIRDA KEJURANG " Neo berteriak kepada Maya dan Maya hanya tersenyum senang melihat Neo memarahinya padahal dia takut dan sedih tapi dia tidak boleh takut kepada orang lain. " JAWAB GUE MAYA JAWAB " Maya memengang tangan Neo dan menaruh kepalanya di pundak Neo

" Gue...gue gk lakuin itu guekan udah bilang sama loh gue gk tau " Dinda yang tak terima dengan jawaban Maya sekarang, Dinda menarik rambut Maya dan Maya meringis kesakita " aduh sakit Dinda " Dinda sudah kesal dengan sikap Maya sekarang dia gk mau Neo di pegang sama penghianat ini.

" Gue bakalan cari tau kalau loh yang ngelakuin ini " Dinda melepas tangannya dari rambut Maya dan pergi dari hadapan mereka Erik mengikuti Dinda untuk menenangkan Dinda.

" Neo Maya takut dinda gk percaya sama Maya " Dinda yang mendengar itu merasa geli seorang Maya berkata sealai itu gk yangka, Neo pergi dari kelas ke kantin menemui temannya di kantin.

" Eh loh Neo kok sekarang jarang ngumpul sih sama kita " Dion yang dari tadi menunggu kedatangan Neo katanya mau kesini eh lama amat daah dan di belakang ada Dinda mantannya apakah Dion malu atau biasa aja " duduk dulu bos santai ada apa? " Neo tidak menjawab pertanyaan Dion dan meminum minuman Dion di meja.

" Eh Dinda sini duduk sama kita loh ngapain pisah, ada pacar loh juga di sini " Dion mencoba biasa aja tapi dia tak tega sama Dinda waktu itu dia berkata kasir dan memutuskan Dinda dengan tidak baik, Dion harus pasrah karena Erik mencintai Dinda Dion tak mau Erik yang waktu itu menyelamatkan Dion dari kematian. Makanya itu setelah Dion tau kalau Erik sangat mencintai Dinda buru buru Dion putusin, Dion gk mau padahal tapi dia harus berhutang Budi sama Erik soal masa lalunya.

FIGHT TOGETHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang