Seperti yang Arsen kemarin katakan, ia akan mengajak Aeera ke apartemennya ketika pulang sekolah.
Saat ini Aeera dan Arsen sudah berada di parkiran sekolah. Beberapa murid yang melihat mereka berdua menatap penuh curiga. Tidak yakin jika hubungan Aeraa dan Arsen hanya sebatas seperti Tuan dan Majikan saja.
"Kak Arsen," panggil Aeera.
"Hmm."
"Aku mau tanya." Aeera menggantungkan kalimatnya. "Kakek Mario sekarang masih benci sama aku, ya?"
Arsen diam saja mendengarkan perkataan Aeraa. Pria itu malah memberikan helm untuk digunakan sebagai pelindung kepala gadis itu.
"Pakai!"Aeera menerima helm tersebut. Walaupun agak kesulitan, tetapi Aeera berusaha memakainya sendiri.
Melihat diamnya Arsen, Aeera tau bahwa kakek Mario pasti belum memaafkannya.
Seharusnya waktu itu, Aeera tidak melarikan diri dari rumah Arsen. Seharusnya Aeera meminta maaf dulu kepada kakek Mario. Ia terlalu takut waktu itu, itu sebabnya Aeera langsung pergi setelah Arsen mengusirnya."Cepetan naik!" suruh Arsen yang melihat Aeera masih diam saja.
"Kak Arsen, kapan-kapan anterin aku ya ketemu kakek Mario. Aku merasa nggak enak waktu kejadian itu. Seharusnya aku mau minta maaf."
"Nggak!" tolak Arsen.
"Kenapa?"
"Bawel lo!" balas Arsen. Pria itu diam sejenak sebelum akhirnya berbicara.
"Lo mau dikeluarin dari sekolah, hah?""Eh, gak mau kak Arsen, aku cuma pengen minta maaf aja," balas Aeera.
Arsen hanya diam lalu melajukan motornya. Ia tidak mungkin membawa Aeera bertemu dengan kakeknya. Jika mereka bertemu, tentu semua kebohongan Arsen akan terbongkar.
🍂🍂🍂
Arsen baru saja menekan pasword pada tombol di apartemennya. Aeera melihat ke arah lain karena tidak ingin mengetahui pasword apartemen Arsen. Aeraa paham itu adalah privasi.
Pintu apartemen terbuka. Arsen langsung menarik tangan Aeera untuk mengajaknya masuk.
Aeera mengikuti langkah Arsen dengan sedikit gugup. Untuk pertama kalinya ia akan berduaan dengan seorang cowok di sebuah apartemen.
Aeera melihat apartemen Arsen bak seperti kapal pecah saja. Melihat sangat berantakan,tanpa diperintahkan oleh Arsen, Aeera langsung merapikan semua itu.
"Bagus, lo udah tau tugas lo," ujar Arsen seraya tersenyum pada Aeera.
🍂🍂🍂
Semua ruangan di apartemen Arsen saat ini sudah tersusun rapi dan bersih.
Aeera yang melihat Arsen di sofa langsung menuju ke pria itu untuk membicarakan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VERLEDEN [TAMAT]
Подростковая литератураPART LENGKAP! ________ Namanya Arseno Aditya Tristan. Masa lalu pria itu membuat ia seperti sosiopat kepada perempuan. Hingga suatu saat teror dan pembunuhan menimpa seseorang yang dicintainya atas dasar dendam dimasa lalu. 🚫 Dilarang mengcopy ce...