Senyum terus melebar di bibir Aeera karena memikirkan hubungannya dan Arsen. Sudah satu minggu lebih ia dan Arsen menjalankan hubungan yang bisa dibilang istimewa. Beberapa hari ini, Arsen mulai bersikap sedikit baik padanya.
Walaupun Aeera tidak pernah absen mengerjakan tugas pria itu.Jangan ditanya lagi, sejak kejadian Arsen mempublikasikan hubungannya dengan Aeera, banyak orang yang merasa iri dengan gadis itu. Aeera juga tidak pernah lagi mendengar gunjingan yang terang-terangan tentang dirinya. Sekarang seorang Aeera Alexa Kiana merasa lebih dihormati di SMA favorit tersebut.
Walaupun Aeera sebenarnya tau bahwa Arsen hanya memanfaatkan dirinya untuk mengerjakan semua tugas pria tersebut. Tapi tidak apa-apa, pelan-pelan Aeera sudah mulai membantu Arsen dalam belajar bersama.
Tidak mungkinkan ia akan mengerjakan tugas Arsen terus menerus?Aeera hanya butuh waktu untuk membuat Arsen mengerjakan tugasnya sendiri dan Aeera hanya membantu mengajarinya.
Sangat melelahkan.
Aeera baru saja selesai menyelesaikan semua pekerjaan di rumahnya. Ia sudah terbiasa membersihkan rumahnya sendiri karena sejak kematian papanya semuanya berubah. Mama Aeera seakan tidak pernah peduli lagi padanya sejak kejadian itu. Mungkin mamanya hanya akan menaruhkan uang bulanan Aeera di meja makan apabila keluar rumah.
Tapi Aeera sama sekali tidak pernah bisa berbicara dengan mamanya.Suara dering handphone Aeera membuatnya membuyarkan lamunannya.
Gadis itu segera mengambil handphonenya yang ia letakan di atas laci.Tertera 'Kak Arsen🌻' di layar handphone Aeera menandakan jika pria itu menghunginya.
Aeera segera menggeser ikon hijau untuk menjawab panggilan Arsen.
"Halo lo dimana? Cepat ke sini! Lo liat ini udah lebih jam 4!"
Tutt.
Arsen mematikan panggilannya setelah mengatakan kalimat itu.
Suara Arsen di seberang sana terdengar kesal. Ah, iya. Aeera seharusnya berada di rumah Arsen tepat pukul 4 siang untuk membantu mengerjakan tugas pria itu. Itu adalah hal rutin yang Aeera lakukan setiap hari sejak berhubungan dengan Arsen.
Aeera segera berlari menuju ke kamarnya untuk bersiap-siap pergi ke rumah Arsen.
🍂🍂🍂
"Lo kenapa baru datang jam segini?!" tanya Arsen langsung ketika melihat Aeera memasuki rumahnya."Aku kelupaan, Kak."
"Yaudah cepat kesini. Hari ini lo cuman perlu jadiin tugas kimia gue!"
Aeera hanya mengangguk. Gadis itu berjalan mendekati Arsen. Ia segera melihat seperti apa tugas yang Arsen punya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VERLEDEN [TAMAT]
Novela JuvenilPART LENGKAP! ________ Namanya Arseno Aditya Tristan. Masa lalu pria itu membuat ia seperti sosiopat kepada perempuan. Hingga suatu saat teror dan pembunuhan menimpa seseorang yang dicintainya atas dasar dendam dimasa lalu. 🚫 Dilarang mengcopy ce...