"HUWAAAA!!! SIAPA KAU!!!??"
Teriak Doyoung yang sangat terkejut ketika ia masuk ke dalam kamar Johnny dan mendapati seorang pria berwajah manis yang sedang duduk di atas ranjang sambil mengenakan kemeja kebesaran namun tak memakai celana. Hanya memakai celana dalam saja.
Jaehyun juga terkejut melihat orang asing masuk ke dalam kamar Johnny. Ia segera menarik selimut untuk menutupi kaki polosnya. Wajahnya sudah seratus persen memerah karena malu.
"Siapa kau?!" Kedua mata Doyoung menyipit dan menatap curiga ke arah Jaehyun.
"A-aku.. aku–"
"Yak Doyoung-ah, mengapa kau berteriak huh?"
Jaehyun dan Doyoung menoleh, mendapati Johnny yang sedang berjalan ke arah mereka.
"Oh, sudah bangun?" Johnny tersenyum tipis ke arah Jaehyun sedangkan Jaehyun mengangguk kecil sebagai jawaban.
"Aku tak butuh anggukanmu, aku butuh jawaban yang keluar dari mulutmu,"ucap Johnny yang masih setia tersenyum tipis namun ucapannya membuat tubuh Jaehyun menegang.
"Apakah kau paham?"
"I-iya, dad."
Doyoung menatap Johnny dan Jaehyun bergantian dengan wajah bingungnya. Ia tak mengerti apapun, ia bahkan tak tahu siapa itu pria yang sedang duduk di atas ranjang Johnny. Dan apa-apaan tadi? Pria asing itu memanggil Johnny dengan panggilan ‘Dad’ ? ‘Daddy’ ? Yang benar saja!
"Hyung, dia siapa?"tanya Doyoung yang menyusul Johnny ke dalam kamar dan sesekali melirik ke arah Jaehyun.
Johnny mendudukkan tubuhnya ke sofa yang ada di dalam kamarnya. Menatap Jaehyun dengan intens membuat yang ditatap menjadi sedikit tidak enak lalu mengalihkan pandangannya ke Doyoung yang kini sudah duduk di depannya.
"Dia kekasihku,"jawab Johnny membuat Jaehyun dan juga Doyoung terkejut.
"Are you serious!!?" Doyoung bangkit dari duduknya dan menatap tak percaya ke arah Johnny.
Johnny langsung mengangguk malas karena ponakannnya ini sungguh berlebihan sekali. Huh, sangat menyebalkan.
Tiba-tiba Doyoung tersenyum sumringah dan langsung berlari ke arah Jaehyun, menubrukkan tubuhnya dan memeluk Jaehyun dengan sangat erat dan juga bersemangat membuat tubuh Jaehyun terjatuh ke belakang. Namun hal itu tak membuat Doyoung melepaskan pelukannya.
Jaehyun semakin bingung, mengapa tiba-tiba anak ini memeluk dirinya? Namun ia menepis pikirannya itu lalu membalas pelukan Doyoung walau sedikit canggung dan ragu.
"Heh anak tengil, lepaskan pelukanmu itu! Lihatlah, dia menjadi sesak napas karenamu!"teriak Johnny.
"Haish! Iya-iya! Dasar berisik!!"
Doyoung langsung melepaskan pelukannya dan membantu Jaehyun untuk kembali duduk.
"Sshh.."ringis Jaehyun karena merasa perih pada bokongnya.
"Oh, ada apa hyung?"tanya Doyoung yang terlihat sangat khawatir.
Jaehyun menggelengkan kepalanya dan mencoba menahan rasa perihnya. "Tidak, aku tidak apa-apa."
"Benarkah?"
Jaehyun mengangguk kecil.
"Oh ya hyung, kenalkan namaku Kim Doyoung. Aku ponakannya Johnny, hyung,"ucap Doyoung yang memperkenalkan dirinya dengan sangat semangat dan terlihat sangat menggemaskan.
Jaehyun terkekeh menahan gemas. "Namaku Jung Jaehyun, salam kenal."
"Salam kenal juga, hyung!" Doyoung tersenyum lebar sekali membuat Jaehyun ikut tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ 𝐌𝐢𝐧𝐞 ❞-𝙹𝚘𝚑𝚗.𝙹𝚊𝚎
FanfictionKisah miris kehidupan seorang Jung Jaehyun yang harus berakhir di tempat pelelangan. Sang Ayah dengan teganya membawa dirinya ketempat pelelangan di pasar gelap. Jaehyun sendiri tidak mengerti apa salahnya, bahkan ia tidak mengerti sekarang dirinya...