SEBELUM BACAAAAAAA. ALANGKAH BAIKNYA FOLLOW IG DULU :
Sudah satu setengah bulan sejak aku mulaimenjalani hidup bersama Hikari Yumesaki.
Perlahan, aku mulai terbiasa hidup dengan dirinya.Apa hidupku tenteram tanpa masalah apa pun ...?Tidak! Setidaknya aku bisa memahami itu.
"Aku ini sedang apa ...."
Ini hari Minggu di pertengahan akhir bulan Mei.Tapi sekarang, aku terlibat dalam kerja bakti untukmembersihkan lingkungan.
"Wah~, sebuah perkembangan tidak terdugamelihat anak muda mau ikut serta pada kegiatansemacam ini! Kamu anak yang baik walau wajahmumenakutkan~!"
Kata seorang bapak tua dari dewan kota. Dan entahdia sedang memujiku atau mengejekku.
"Oi, pak tua! Jangan buang sampah sembarangan"
"Eh! Maaf!"
Tidak begitu jauh dariku, sebuah aksi yang tidakdisangka sedang berlangsung. Geng berandalan denganberbagai jenis rambut yang diwarnai, mengenakanjersi, memegang kantong sampah sambilmembersihkan saluran air. Mereka adalah paraberandalan yang dipimpin oleh si rambut mohawk, danyang meneriaki bapak tua barusan adalah salah satudari mereka, meski begitu, yah, biarlah.
"Kenapa malah jadi begini?"
Walau sampai menggerutu, tapi aku paham kenapasemuanya malah jadi begini.
Hikari Yumesaki.
Tampaknya gadis itu risih melihatku tidak disukaioleh para tetangga, hingga dia pun berkeliaranmelakukan kerja bakti di jalan-jalan. Itu sebabnya,separuh dari akhir pekanku pun perlahan berkurang.
Bukan berarti dia sudah berbuat hal buruk kali ini,makanya sulit bagiku untuk menggerutu soal ini.
"Bos Sakamoto! Sampah di daerah sini sudahbersih."
"Oh, bagus. Cepat bantu nenek yang ada di sana."
"Siap!"
Jawab si rambut mohawk dengan antusias, laluberlari ke sekumpulan orang di sana.
Entah kenapa, orang itu malah menjadi bawahanku,dan kapan pun kami bertemu, dia akan berseru, "Semuaberes, Bos!" padaku. Aku bukan anggota yakuza,tahu?!
Biarpun begitu, aku pernah sekali bertanya tentangniatnya setelah menggoda para gadis, dan diamenjawab, "Aku akan berfoto bareng danmenjadikannya sebagai screensaver, lalumenikmatinya sendiri!"
YOU ARE READING
Tomorrow I will die, you come back to life
RomanceAkitsuki Sakamoto, seorang pemuda yang sering terasingkan di sekolahnya karena wajah seramnya. Pada suatu hari, dia menjadi saksi atas kematian seorang gadis. Dipaksa oleh sebuah sosok misterius, dia pun disuruh memilih ..., "Apa kamu mau menggunaka...