Siang hari yang begitu terik di sebuah taman bermain dekat komplek perumahan Namjoon dan Seokjin, Pria manis berbahu lebar tengah melahap es krim stroberi di tangannya sembari melihat anak anak yang sedang asyik bermain. Walaupun cuaca sangat panas tapi tidak melunturkan semangat dan tawa ceria dari tubuh mungil yang begitu aktif.
Sedangkan Namjoon berada di depannya sedang membaca buku tengah menyeruput cola sambil memperbaiki kacamatanya yang agak terturun dari pangkal hidungnya.
"Namjoon pulang yuk." ajak Seokjin yang dibalas menoleh kaget.
"Loh? kita belum lama ada disini masa udah pulang." balas Namjoon heran.
"Disini panas gue gak tahan, lo juga daritadi pacaran sama buku." timpal sambil memalingkan wajah.
Namjoon tersenyum kecil kemudian menutup buku novelnya lalu berpindah ke samping Seokjin.
"Tadi yang merengek minta kesini siapa? sekarang ngeluh mau pulang karena panas." goda Namjoon lalu mencolek pipi sahabatnya.
Seokjin tidak mengubris kemudian berjalan mendahului Namjoon. "Seokjin tunggu aku!." teriaknya sambil berlari menyusul.
Sekarang keduanya berjalan berdampingan Seokjin masih fokus memperhatikan jalan sedangkan orang disamping tengah berusaha menautkan kelingking panjangnya dengan kelingking lentik itu dari tadi ia gemas.
Seokjin mode merajuk itu ribet mending Namjoon diam aja sambil modus sedikit. lalu di dinding jalan terdapat poster lomba game online Seokjin berhenti untuk membacanya.
Namjoon ikut terhenti lalu mengikuti arah pandang sahabatnya yg sedang membaca sesuatu.
Anjir ini lomba PUBG ayo kita ikutan hadiahnya juga lumayan loh." cerca Namjoon antusias setelah ikut membaca semua isi yang ada di dalam poster.
"Aku juga mau tapi kita harus punya tim, disini tertulis butuh 5 orang dalam satu tim, berdua doang mana bisa." seru Seokjin.
"Kalo gitu kita ajak teman kelas aja, ajak si taehyung, jungkook, sama jimin mereka kan jago main PUBG juga"." balas Namjoon.
"Oke sip besok kita rundingkan sama mereka."
Di sekolah
jam pelajaran masih berlangsung, untuk sekarang gurunya sedang keluar maka jadilah kelas ini sangat ribut.
"Jungkook gue mau ajakin lo buat tim gue sama namjoon buat lomba PUBG." ucap Seokjin yg duduk di depannya.
"Seriusan? gue mau ikutan." seru jungkook setuju.
"Sip, klo gitu tinggal ajak jimin sama taehyung lagi."
"Tadi tae pergi ke wc, klo jimin gak tau, ohya nanti lombanya dimana jin?." tambah jungkook lagi.
"Nanti lombanya di balai kota, hari minggu."
tak lama berbincang, taehyung pun datang menghampiri meja jungkook.
"Kebetulan tae lo datang, jin mau ngajak kita buat tim lomba lo mau ikutan gak?." ujar jungkook tengah menatap tae penuh harap.
"lomba apaan?." sahut taehyung bingung.
"Lomba PUBG di balai kota, bisa gak lo?."
"Ooh bisa kok." jawab taehyung setuju.
"hampir sempurna, btw tadi lo ada liat jimin gak tae?." tanya seokjin.
"Dia ke kantin jin, tadi aku di ajakin cuma mau ketemu jungkook dulu." balasnya diakhiri cengiran kotaknya dan membuat jungkook ikut salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Look My Heart
FanfictionTanpa aku sadari, aku mencintainya yg selalu ada di sisiku -Kim Seokjin Apa kau tak pernah merasakan sesuatu sedikitpun di hatimu? Aku mohon lihatlah hatiku yg selalu ada untukmu -Kim Namjoon