Sebelum membaca, vote terlebih dahulu agar author semangat untuk update!!
Happy reading~
"Mantan? Mantan lo ada disini? Siapa?" Tanya Gama dengan datar.
"Anak baru" Cerocos oline lagi yang mulutnya sudah di lepas.
"Mulut lo ember banget oline!" Bisik jessica yang dibalas cengiran oleh oline.
Gama langsung bergegas keluar ntah kemana. Khanza menjadi khawatir.
"Susul bego!" Perintah Khanza kepada diego dan gavin yang sedang bengong
━━━━━━━━━━━━━━━━
Gama berjalan menuju kelas IPS 2 dimana letak kelas anak baru tersebut. Sesampainya disana, ia langsung mencari keberadaan anak baru itu.
"MANA ANAK BARU DIKELAS INI?!" teriak Gama.
Seketika kelas itu sunyi tak bersuara.
"Gue. Kenapa?" Ucap satu orang yang berada di barisan tengah membuat semua pandangan menuju arah dia.
"Ikut gue." Gama langsung keluar kelas dan menuju rooftop.
Diego dan gavin yang baru sampai masih ngos ngosan.
"Gama sayang... Balik yuk ke kelas, ayang beb kamu nyariin" Ucap Diego dengan suara menjijikkan.
Gama langsung menggampar mulut Diego "jijik gue. Kalo lo mau ikut silahkan, kalo engga minggir!" Gama langsung melanjutkan perjalanannya yang disusul Diego dan gavin tentunya diikuti oleh anak baru itu.
Sesampainya di rooftop, Gama langsung duduk di bangku yang tersedia. Anak baru itupun mengikuti Gama duduk.
"Kenapa?" Tanya anak baru itu.
"Nama lo nando?" Tanya balik Gama yang diangguki oleh nando.
"Mantan khanza?" Tanya Gama lagi
"Comingsoon gue jadi pacarnya" Sinis nando
Bughhh
"Jangan coba coba deketin Khanza lagi! Khanza milik gue!" Desis Gama.
Nando terkekeh "lo pacaran sama Khanza karna cinta atau penasaran?" Ucap nando menyeringai
Degg
'Gimana dia bisa tau' batin Gama.
"Ga perlu mikirin gue bisa tau darimana. Yang jelas gue tau semuanya" Seringai nando.
"Oke, gue emang cuma penasaran sama khanza"
Setelah beberapa detik kemudian ia melanjutkan kata katanya lagi.
"Tapi, SEKARANG GUE UDAH CINTA SAMA KHANZA! cinta gue tulus buat dia. GA KAYA LO YANG NGE HIANATI DIA!" teriak Gama yang langsung pergi dari sana.
'Ck. Gama Gama,,, ternyata gampang banget buat mancing amarah lo'
Setelah kejadian itu, Gama dibuat bingung oleh tingkah Khanza yang selalu menghindari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive leader gengster
Подростковая литература(COMPLETED) ( FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) "MULAI SEKARANG, KHANZA MAIRA ABRISAM MILIK GUE" Teriak Gama membuat Khanza melotot kan matanya. "Woy, lu apa apaan si asal klaim gue aja" Bisik Khanza kepada Gama "Karna lo udah rebut hati gue" SELAMA...