Karna banyak yang ga sabaran, yaudah author update lagi. Harus vote yaa! 😘
Happy reading~
Author pov
Setelah kejadian di cafe, Gama dan Khanza semakin mesra tanpa mengenal tempat. Seperti saat ini, Gama selalu merangkul Khanza kemana pun Khanza pergi. Khanza tidak keberatan sama sekali oleh perlakuan Gama.
"Udah kali rangkul rangkulannya, banyak jomblo nih" Sindir gavin
"IRI BILANG KARYAWAN" ledek gavin membuat Diego menaikan alis sebelah.
"Kan bos nya Gama, jadi lo karyawan aja" Jelas gavin yang membuat semeja hening.
"Ada yang salah?" Tanya gavin lagi namun semuanya lagi lagi diam.
Gavin melihat teman temannya memandang kearah belakangnya, saat ia menoleh ternyata ada nando.
"Hai, boleh gabung kan?" Tanya nando yang langsung duduk di samping gavin.
"Emang udah diizinin?" Sindir Gama yang dibalas gidikan bahu.
"Biarin aja. Kita panas panasin. Ngerti kan?" Bisik Khanza kepada Gama yang dibalas senyuman devil oleh Gama.
"Good" Gumam Gama.
Bakso pesanan mereka pun datang, Gama dan Khanza langsung memulai rencananya.
"Sayang... Buka mulutnya.. Bakso meluncur... Haaaaap" Khanza memulai aksinya dengan menyuapi Gama dengan suara dimanja manjakan.
"Makasih sayang, ayo gantian. Haaaaap!" Gama menyuapi balik Khanza.
"Pinter anak ayah" Ucap Gama yang langsung ditabok oleh Khanza
"Blegug"
"Eh, itu ada kuah bakso, sini aku lap in" Gama mengambil tisu dan mengelap bibir Khanza.
"Ohya, makasih sayang"
Sesudah makan, Khanza langsung bersandar pada dada Gama dan Gama mengusap kepala Khanza.
Nando yang sudah panas langsung bergegas pergi dari sana. Setelah itu, Khanza dan Gama tertawa sambil ber tos ria.
"Hahaha.. Akhirnya pergi juga" Tawa Khanza.
"Bagus sekalih dramanya" Sindir Diego
"Sirik aja lo jomblo" Ledek gavin
"Emang lu dah laku?" Sindir Diego membuat gavin cemberut
"Ah gaseru lo" Ambek gavin
Dimana virgo? Virgo dikabarkan menghilang ntah kemana. Gama serta anggota scorpix sudah berusaha mencari namun hasilnya nihil.
Letta, jessica, oline sedari tadi hanya menyimak sambil memakan cemilannya.
Tiba-tiba datang seorang cewe yang menyiram Khanza dengan segelas air. Dan itu membuat satu meja terkejut. Terutama Khanza.
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive leader gengster
Teen Fiction(COMPLETED) ( FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) "MULAI SEKARANG, KHANZA MAIRA ABRISAM MILIK GUE" Teriak Gama membuat Khanza melotot kan matanya. "Woy, lu apa apaan si asal klaim gue aja" Bisik Khanza kepada Gama "Karna lo udah rebut hati gue" SELAMA...