Sebelum membaca, silahkan tekan bintang yang di bawah pojok kiri biar author semangat update. Part ini khusus Gama pov
Happy reading~
Gama pov
Pagi itu gue dapet kabar kalo markas scorpix diserang oleh Pradex sialan itu. Tanpa basa-basi, gue langsung keluar kelas dengan santai, karna mereka akan curiga kalo gue kesetanan lari-larian.
di tengah jalan, gue ga sengaja nabrak seorang gadis. Dia ngomel ngomel ke gue, gue lanjut jalan aja. Markas lebih penting sekarang.
Dan sialnya, gue ketauan mau bolos sama bu Sri. Terpaksa gue balik lagi ke kelas.
Sesampainya dikelas, datang bu salma yang membawa murid baru. Dan murid baru itu adalah cewe yang gue tabrak tadi.
Selesai istirahat gue langsung kabur lewat pintu belakang sekolah. Gue langsung menuju markas.
Sesampainya gue di markas, gue liat sedikit kekacauan. Namun tentu saja itu tidak akan menghancurkan markas gue. Belum masuk aja mereka langsung tepar.
"Apa ini ulah pradex lagi?" Tanya gue kepada salah satu anggota gue.
"Iya bos. Mereka datang dengan jumlah yang cukup banyak. Namun mereka semua habis ditangan anggota kita."
"Bagus. Gue udah terlanjur bolos, kita tunggu temen temen gue balik sekolah aja. Gue mau tidur dulu."
Gue langsung menuju keruangan khusus yang terdapat kasur dan sofa.
Ga terasa gue tidur selama itu. Gue liat jam udah menunjukkan pukul 13.40 artinya temen temen gue dah pada balik. Gue langsung ke tempat perkumpulan.
"Gam! Lo mah bolos ga ngajak ngajak.. Gue kan juga mao ikut" Rajuk Gavin.
"Bacot." ketus gue membuat semuanya bungkam.
Setelah itu Gue keluar menuju motor kesayangan gue, rocki. Gue mau ketemu pradex. Enak aja dia mau ngancurin markas gue tanpa balesan dari gue.
Semuanya mengikuti Gue yang sudah melaju paling depan. Saat sampai ditengah jalan, gue berhenti karna mendengar suara khas knalpot geng pradex. Namun saat baru ingin memulai aksi ribut, ada suara gadis yang memberhentikan ini.
"WOY KALO RIBUT JANGAN DISINI DONG!"
Gue melihat kearah gadis itu. Gue sedikit kaget ternyata gadis itu adalah gadis yang tadi pagi gue tabrak di Koridor sekaligus anak baru disekolah gue.
setelah itu ia beradu mulut dengan anggota gue. Lalu ia menunjuk gue, dan apa katanya? Gue songong? Dasar gadis bar bar.
Ia menyuruh gue dan anggota gue buat minggir, yaudah gue turutin aja. Dia langsung berbalik dan terkejut taksinya udah ga ada.
Gatau angin darimana gue pengen nganter gadis itu pulang. Akhirnya gue tunda dulu ribut antara scorpix dan pradex. Kayanya gue harus lebih menjaga gadis ini dengan ekstra. Pradex tampak menyeringai saat gue bawa gadis ini. Sepertinya mereka ingin menjadikan gadis ini bahan ancaman gue.
Ya jangan heran gue tau pikiran orang laen. Gue bisa baca pikiran orang lain. Bisa dibilang sih cenayang.
======
Besoknya, gue terlambat berangkat ke sekolah gara gara semalem gue begadang maen ps.
Gue liat ada cewe yang kayanya terlambat juga.Pas gue deketin ternyata itu Khanza, cewe yang dari kemaren lagi. Setelah beradu cekcok akhirnya gue minta dia ikutin jalan gue.
Gue ajak dia masuk lewat pintu yang biasa buat temen temen gue bolos. Namun keberuntungan ga berpihak sama kita berdua. Akhirnya gue dan dia dihukum untuk lari putar lapangan 10 kali.
Gatau angin darimana lagi, gue gantiin hukuman Khanza, jadi gue puter lapangan 20 kali. Gapapa,, anggep aja pemanasan pagi.
Saat selesai ngerjain hukuman gue, gue langsung duduk di bangku yang ada di pinggir lapangan. Banyak cewe cewe yang kekurangan asupan ngeliatin gue. Gue cuek aja, toh udah biasa.
Tiba-tiba Khanza dateng bawa sebotol minuman. Pas banget gue lagi haus, gue Terima aja. Pas dia pengen balik, gue tahan tangannya. Gue rasa keputusan ini udah bener. Gue langsung mengklaim dia sebagai pacar gue walaupun dia belum nerima.
Gue penasaran sama dia. Kenapa dia begitu benci sama cinta? Gausah tanya gue tau darimana.. Gue bisa baca pikiran kann..
Setelah itu, gue menjalani tugas gue sebagai pacarnya. Gue ga akan segan segan ngabisin orang yang macem macem sama Khanza. Sebelum gue tau penyebab dia membenci cinta, gue bakal jagain dia sampe dia bisa ceritain semuanya ke gue.
Jangan tanya kenapa gue gatau penyebab nya. Karna gue cuma bisa baca pikiran, bukan baca hati.
T. B. C
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN-!
GA VOTE GA LANJUT :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive leader gengster
Roman pour Adolescents(COMPLETED) ( FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) "MULAI SEKARANG, KHANZA MAIRA ABRISAM MILIK GUE" Teriak Gama membuat Khanza melotot kan matanya. "Woy, lu apa apaan si asal klaim gue aja" Bisik Khanza kepada Gama "Karna lo udah rebut hati gue" SELAMA...