Sebelum membaca, tekan vote terlebih dahulu biar author semangat untuk update!
Happy Reading~
Hari ini sekolah mengadakan rapat guru membuat semua murid kegirangan. Kantin di penuhi oleh murid murid yang sudah kelaparan. Seperti saat ini Khanza & Gama dkk sedang berada di meja yang sama untuk mengisi perut mereka
"Yang mesen makanan Gavin sama Diego aja. Kita nitip" Usul Khanza yang ingin di protes oleh Diego namun tidak jadi karna sudah dipelototi oleh Khanza.
"Yaudah. Pada pesen apa? Somay? Es teh? Oke. Yuk capcus" Katakan Diego gila karna bertanya dan menjawab sendiri.
"Dasar alig" Ejek semeja kecuali virgo dan gama tentunya.
Selesai menghabiskan makanan, suasana hening menguasai meja Khanza dkk.
"Diem diem bae, ngopi ngapa ngopi" Ucap gavin memecahkan keheningan.
"Nah, daripada diem diem begini mending maen tebak tebakan" Usul Diego.
"Yauda ayo" Balas yang lainnya.
"Kalo dipegang lembek,kalo ditonjok keras. Apaan tuh" Tanya Diego bermaksud memberi tebak tebakan.
Semuanya tampak berfikir
"Batang idung lo" Tebak jessica
"Salah"
"Gatau deh, nyerah. Apaan emang?" Nyerah Khanza.
"Hehe..pada gatau kan. IQ gue emang tinggi. Jawabannya adalah... Nasi nempel di tiang listrik" Ucap Diego dengan sombongnya.
Semuanya melongo mendengar jawaban Diego.
"Dih?" Heran Khanza yang masih belum mengerti
"Lo coba aja. Nasi tempelin di tiang listrik, terus lu pegang pasti empuk, nah coba lu tonjok pasti sakit" Balas Diego
Semuanya yang baru paham pun mengangguk dan tertawa.
"Hahaha.. Lucu banget dah go, kenapa gaikut master chef?" Ledek Gavin.
"Iya nanti gue daftar banteng Takeshi" Balas Diego.
"Edan" Gumam letta
"Yaudah, balik kuy. Guru masih rapat kan?" Tanya oline
"Gas lah ayo kita balik" Ucap Khanza yang langsung berdiri dan diikuti yang lainnya.
'Silahkan bersenang senang sebelum gue rebut kebahagiaan lo hahaha*ketawa jahat' batin seseorang yang sedari nanti memperhatikan Khanza.
= = = = =
Tok,, tok,, tok,,
"Za.. " Panggil sang Bunda
"Bentar bun" Khanza langsung berjalan membukakan pintu.
"Kenapa?" Tanya Khanza
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive leader gengster
Fiksi Remaja(COMPLETED) ( FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) "MULAI SEKARANG, KHANZA MAIRA ABRISAM MILIK GUE" Teriak Gama membuat Khanza melotot kan matanya. "Woy, lu apa apaan si asal klaim gue aja" Bisik Khanza kepada Gama "Karna lo udah rebut hati gue" SELAMA...