Sebelum baca, bisa kali tap bintang yang ada di pojok kiri bawah hehehe.
Hppy reading~
Hari ini merupakan hari yang sial bagi Khanza. Sudah kesiangan bangun, ditinggalkan kembaran nya pula. Ia sampai disekolah, gerbang nya sudah ditutup. Sempat ada niat bolos di otaknya, namun baru saja ingin melangkah pergi, ia sudah ditahan oleh seseorang.
"Anak baru kok udah bolos" Sindir orang itu.
Khanza berbalik
"Lo siapa si" Sinis Khanza.
Laki laki itu mengulurkan tangannya.
"Gama aditya"
"Oh"
Gama berdecak kesal. Bahkan tangannya tidak disambut oleh Khanza
"Hehe... Kan lo udah tau gue siapa" Cengir Khanza
"Btw, terus kita gimana? Gerbang udah dikunci" Lanjut Khanza.
"Ikut gue"
Gama langsung berjalan ke belakang sekolah, disana terdapat pintu rahasia yang letaknya sangat tersembunyi.
"Gue baru tau ada pintu ini" Heran Khanza
"Ini pintu buat gue sama temen temen bolos. Cuma lo yang tau selain temen temen gue. Awas aja cepu" Ancam Gama
Khanza melongo melihat laki laki songong itu berbicara panjang.
Lalu mereka berdua mengendap endap menuju kelas. Nasib baik tidak berpihak kepada mereka. Saat di tengah perjalanan terdengar suara yang amat cetar membahana menggagalkan aksi mereka.
"GAMA! KHANZA! SEDANG APA KALIAN?!"
ya. Itu adalah suara bu Sri selaku BK disekolah itu.
'Gawat. Gue baru masuk dua hari udah kena BK' batin Khanza.
"Kalian berdua lari puter lapangan 10 kali!"
"Saya aja bu jadi 20 kali"
Khanza terkejut dengan ucapan Gama.
"Lho? Gabisa, kan ngelakuin nya bareng, masa yang dihukum lo doang?" Bantah Khanza.
"Yasudah, Gama silahkan putar lapangan 20 kali" Ucap bu Sri yang langsung dijalankan oleh Gama.
"Silahkan kembali ke kelas kamu" Perintah bu Sri kepada Khanza
"Iya bu"
Saat jam istirahat dimulai, Khanza langsung ke kantin membeli air mineral untuk diberikan kepada Gama.
Namun, saat ke lapangan, ia melihat segerombolan siswi sedang menjerit alay kearah lapangan.
Saat Khanza menoleh ke lapangan, ternyata ada gama yang masih penuh keringat dengan kaos hitamnya yang ketat membuat perut sixpack nya terlihat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive leader gengster
أدب المراهقين(COMPLETED) ( FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) "MULAI SEKARANG, KHANZA MAIRA ABRISAM MILIK GUE" Teriak Gama membuat Khanza melotot kan matanya. "Woy, lu apa apaan si asal klaim gue aja" Bisik Khanza kepada Gama "Karna lo udah rebut hati gue" SELAMA...