Sebelum membaca cerita ini, vote dulu atuh:)
Biar author semangat nulisnya😊 semakin banyak vote, semakin cepet update nya!Happy reading~
Author pov
Sesuai perjanjian, Khanza dan teman-temannya berbelanja di mall untuk kebutuhan liburan.
"Gays, gimana kalo kita pake baju couple?" Usul jessica
"Boleh juga. Yang ini aja ni bagus" Letta mengambil sebuah baju yang menurutnya bagus.
"Gue ngikut aja" Ucap khanza.
"Oke yang itu" Mereka berempat pun menuju kasir untuk membayar barang belanjaan.
Sesudah belanja, khanza langsung pergi lagi untuk mengambil data data dari hasil pelacakan nomor yang sering meneror nya.
"Gimana? Udah ada hasilnya?" Tanya khanza kepada orang suruhannya
"Gabisa. Orang ini sepertinya sudah tau jika nomornya akan dilacak. Gue udah pake semua cara hasilnya tetep gaada. Orang ini bukan orang sembarangan" Jawab orang suruhan khanza.
"Oke, biar gue yang nyelesaiin semuanya. Rupanya dia ingin bermain main" Khanza tersenyum sinis
Skip
Besoknya, semuanya sudah berkumpul dirumah khanza untuk berangkat berlibur.
"Jaga diri baik baik ya" Nasihat bunda khanza
"Siap" Jawab semuanya.
"Yasudah, hati hati ya" Ucap sang bunda saat semuanya ingin berangkat.
"Iya, dadah bunnn-!" Khanza melambaikan tangannya.
Sepanjang perjalanan, tawa canda riang ditampilkan oleh khanza dkk. Ada yang bermain gitar, bernyanyi, dan ada pula yang tidur yaitu diego. Sedangkan gama menyetir sambil sesekali mengobrol dengan khanza.
Skip
Sesampainya di sana, mereka langsung menuju villa yang sudah disewa oleh Gama
"Disini kamarnya ada 2. Untuk kamar cewe ada di kanan sana, dan cowo di seberangnya" Ucap gama yang diangguki semuanya
Malamnya, mereka berniat untuk berjalan jalan ke malioboro.
"Za, beli ini kuy"
"Wey ini bagus anjay"
"Ni juga bagus"Khanza pusing sendiri mendengar ocehan teman temannya yang sedang memilih barang.
"Ck. Terserah lo pada, gue mao beli bakpia pathok(tulisannya kek mana si wkwk)" Ucap khanza yang langsung menuju tempat penjual bakpia pathok.
Namun tiba-tiba ada yang membekap dan menyeretnya.
"Hmppppt-" Khanza langsung pingsan karna terkena bius yang terdapat pada kain itu dan langsung dibawa ntah kemana Oleh orang yang membekapnya.
Sementara teman teman khanza masih belum menyadari hilangnya khanza, mereka masih sibuk mencari barang barang.
Gama dan kedua curutnya baru kembali setelah membeli minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive leader gengster
Novela Juvenil(COMPLETED) ( FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) "MULAI SEKARANG, KHANZA MAIRA ABRISAM MILIK GUE" Teriak Gama membuat Khanza melotot kan matanya. "Woy, lu apa apaan si asal klaim gue aja" Bisik Khanza kepada Gama "Karna lo udah rebut hati gue" SELAMA...