Panah Arjuna tak pernah meleset. Tepat sasaran menembus hati targetnya
~Arjuna~Keringat terus mengucur ke seluruh tubuh. Badanya kini telah berbau khas keringat campur parfum. Wajahnya berminyak,namun tak menguranggi kadar ketampanan nya sedikitpun.
Pritt...prit..pritt
Tanda permainan selesai. Lalu segerombolan lelaki keluar dari jaring jaring lapangan futsal.
"Gatau dah kenapa hari ini capek banget gua" desis lelaki berambut agak gondrong dan dikucir sedikit di ujung kepalanya.
"Lo sih rebahan mulu Than!" Ejek seorang pria padanya
"Rebahan for life,Sam!" Ucap cowo yang di ketahui bernama Ethan itu sambil menepuk nepuk dadanya bangga.
"Ciilih, kalo lo mah bukan rebahan lagi, molor for life!" Sanggah lelaki bertubuh atletis itu mendekati teman teman nya.
"Cocok pak ketu!" Bela Samuel pada Arjuna.
"udah berapa set kalian main?" Tanya lelaki yang dua tahun lebih tua pada gerombolan Arjuna."Eh,bang Batra,udah dua set bang. Tapi habis ini kita mau cabut." Jelas cowo yang ada di dekat Batra.
"Tumben Rom, mau pada kemana?"
"Mau ke pesta ulang tahun pacar baru pak ketos,Bang." Tukas Romeo sambil melirik jenaka pada Arjuna.
"Ganti lagi,Jun? Gak kaget sih,gue" ujar Batra lalu terkekeh.
"Kasian mata indah gue,Bang kalau cuma lihat cewe yang sama dalam satu bulan." Ucap Arjuna tanpa beban.
Idih, gila bener nih cowo! songong amat,untung cakep.
Faktanya memang Arjuna selalu gonta-ganti cewe. Masa terlamanya adalah 1 bulan. Ia terlalu mudah untuk bosan.👑👑👑
Kini ke-4 pria dengan tuksedo hitam telah berdiri di ambang pintu ballrom sebuah hotel bintang lima di kawasan Malioboro. menghadiri pesta ulang tahun pacar Arjuna,yang baru dua hari ia pacari.
"Gila,bro! Tamunya bidadari semua." Kagum Ethan
"Ga tertarik gua."
"Kenapa Sam?" Tanya Ethan
"Gue tertariknya sama yang itu..." ucap samuel seraya menunjuk gadis bergaun navy,dengan dagunya. "Tapi udah di embat sama temen gua."lanjut Samuel pias.
"Gua duluan ya." Pamit Arjuna meninggalkan ke-3 temanya menuju gadis yang di tunjuk Samuel barusan.
"Sabar,Sam semua ada waktunya" Ucap Romeo sembari menepuk nepuk pundak Samuel.
"Santai kali, gue paham" jawab samuel tersenyum miris.
"Hai, Arjuna" sapa si pemilik senyum manis itu.
"Selamat ulang tahub,Jena selamat menempuh hidup baru.karena sekarang gue pacar lo" kata Arjuna lalu menyunggingkan senyuman
"Makasih,sayang. Tapi jangan gitu dong aku malu." Ucap Jena sambil menangkup kedua pipinya yang sudah seperti tomat.
Juna malah tertawa melihat tingkah pacar baru nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queer
Teen FictionBagaimana jika seorang cowok yang diklaim nyaris sempurna itu hanya kebohongan belaka. Ia berhasil menutup rapat rapat jati diri yang sebenarnya. Otak iblis dan hati hellokity. Fakta itu dikuak oleh gadis tomboy yang berkeinginan untuk transgender...